Sinopsis Sinetron Kiamat Hari Jumat SCTV, Dibintangi Kevin Julio

Ulfa Gusti Utami Senin, 9 Oktober 2017 14:50:35
Kiamat Hari Jumat (sctv)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiamat Hari Jumat adalah sinetron terbaru yang tayang di SCTV.

Sinetron ini ini berkisah tentang tiga pemuda bersahabat yang minim ilmu agama. Sinetron Kiamat Hari Jumat dibintangi oleh Kevin Julio, Bhisma Wijaya, Rifat Sungkar, Margin Wieherm dan sederet artis lainnya.

Berikut adalah sinopsis Kiamat Hari Jumat, sinetron baru SCTV.

Suatu hari saat sedang beristirahat di kampus, Riki (Kevin Julio), Aryo (Bhisma Wijaya) dan Erwin (Rifat Sungkar) menolak ajakan teman kampus mereka untuk melaksanakan sholat Jumat dan lebih memilih untuk tidur. Rupanya saat tengah tertidur, secara bersamaan mereka mendapat mimpi yang berhubungan dengan kejadian kiamat dan alam kubur. Riki, Aryo, Erwin langsung merasa ketakutan saat bangun dari tidurnya.

Mimpi itu pun terus  menghantui pikiran dan membuat hati mereka menjadi gelisah. Mereka merasa seolah dikejar oleh kiamat dalam waktu dekat dan terjadi di hari Jumat .

Merasa sangat khawatir, mereka pun menceritakan mimpi itu pada orangtua mereka. Namun, tak satu pun dari orang tua mereka yang percaya akan mimpi yang dialami ketiganya.

Riki, Aryo, Erwin semakin merasa gelisah. Dalam rasa gelisah dan ketakutan tentang mimpi kiamat itu, mereka dipertemukan dengan Syifa (Margin Wieherm), anak perempuan Bang Haji Umar. Sebagai pertemuan pertama bagi masing-masing hal itu membawa membawa kesan dan membekas di hati.

Bagaimana kelanjutannya? Kiamat Hari Jumat tayang Setiap Hari Pukul 15:30 WIB di SCTV.

(gst/ray)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.