Sinopsis Anak Masjid, Dibintangi Megan Domani, Emiliano Cortizo, Syakir Daulay

Ulfa Gusti Utami | 9 Oktober 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak Masjid adalah sinetron terbaru SCTV yang menceritakan kisah tentang remaja bandel yang mendapat hidayah.

Sinetron Anak Masjid SCTV dibintangi Megan Domani dan pendatang baru Emiliano Cortizo serta Syakir Daulay di jajaran pemeran utama.

Fari (Emiliano Cortizo) adalah seorang remaja masa kini yang gaul, keren dan juga merupakan vokalis band. Sikapnya yang terlalu cuek, urakan, blak-blakan, membuatnya terkesan menajdi anak yang tidak berahlak

Hingga suatu hari Fari dikeluarkan dari sekolahnya karena terlalu sering membolos. Meski dikenal sebagai anak yang urakan, sebenarnya Fari adalah anak yang baik. Sikapnya menjadi seperti itu lantaran sedari kecil ia terbiasa hidup senang, dimanja dengan kemewahan hingga membuatnya tak mengerti akan keadaan dan kesulitan orang lain. Hal itu tentu saja membuatnya jadi anak yang sombong.

Setelah Fari dikeluarkan dari sekolah, ia berniat untuk tidak tinggal dengan orang tua yang tidak memperdulikannya. Karena tak ada pilihan lain, Fari pun memilih untuk tinggal bersama sang kakek. Setelah keputusan itu, teman-teman Fari mulai merasa kehilangan. Mereka mulai protes atas perubahan Fari yang saat ini sudah jarang berkumpul dengan mereka.

Bagaimana kelanjutannya? Sinetron Anak Masjid tayang Setiap Hari Jam 17.00 WIB di SCTV.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait