Sinopsis Sinetron Tuhan Ada di Mana-mana SCTV, Dibintangi Aditya Zoni

Ulfa Gusti Utami | 9 Oktober 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Tuhan Ada di Mana-mana SCTV merupakan sinetron yang kental dengan budaya Betawi dan mengangkat kehidupan masyarakat pinggiran Kota Jakarta.

Sinetron Tuhan Ada di Mana-mana SCTV dibintangi Aditya Herpavi, Devi Permatasari, Cut Memey, Qubil AJ, Btari Ayu dan Aditya Zoni yang merupakan adik dari pesinetron Ammar Zoni.

Berikut sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana.

Orang-orang Kampung Jambu geger, karena mereka mendengar berita dari kelurahan, bahwa Pak Guru Okim (Aditya Herpavi) akan mendapat penghargaan dari gubernur sebagai tokoh pelestari budaya Betawi.
 
Sebelumnya memang semua orang telah mengenal Pak Guru Okim sebagai penasihat dan pelindung perkumpulan Lenong Setia Menanti yang kelangsungannya semakin memprihatinkan. Hal itu terjadi karena perkumpulan lenong tersebut mulai tak dilirik oleh pihak televisi yang dulu sering membuatkan acara khusus. Pihak televisi merasa pertunjukan tersebut kurang mendatangkan rating.

Sementara, di tengah kelangsungan Perkumpulan lenong yang semakin meredup, Bang Okim terus mengusahakan mereka agar bisa tetap bertahan hidup, meskipun dengan modal yang pas-pasan.

Bagaimakah kelanjutannya? Sinetron Tuhan Ada di Mana-mana tayang Setiap Hari Pukul 18.30 WIB di SCTV.

(gst/ray)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait