Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 9 Oktober 2017

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 9 Oktober 2017.

Hariman dan Yulita belum juga tidur karena merasa cemas. Setibanya di rumah Agil langsung dimarahi karena tidak bisa dihubungi. Agil kemudian menjelaskan jika handphonenya kehabisan baterai, ia juga menjelaskan bahwa ia juga mengantar Rimba ke rumah sakit dan ke rumah salah satu temannya, Rimba juga terlihat akrab dengan nenek dari temannya itu dengan memanggil Oma. Mendengar itu, Hariman akhirnya memutuskan untuk menelepon Rimba. Rimba pun menjelaskan bahwa ia baru saja dari rumah Oma. Hariman langsung kaget mendengar jawaban Rimba.

Orang-orang di rumah Andra terlihat sibuk, Nyai Ida, Ceu Dedeh sudah terlihat rapih karena hendak berangkat ke gedung, Tetapi Andra malah belum juga keluar dari kamarnya. Tak lama Andra muncul dengan setelan jas yang rapih, melihat Andra, Nyai Ida dan Ceu Dedeh terpana, mereka juga terharu karena sebentar lagi Andra akan menikah.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 9 Oktober 2017.

Di rumah Tari, ia sudah bersiap dengan kebayanya untuk segera berangkat ke gedung, terlihat juga  Ibu Tari dan beberapa saudaranya. Mobil pengantin sudah disiapkan untuk membawa mereka. Saat akan berangkat, Ibu Tari ternyata menerima bbm dari Vito yang menanyakan apakan ia bersedia membatalkan pernikahan Tari dan Andra, Ibu Tari pun langsung terlihat kebingungan.

Di dalam mobil terlihat Wibowo dan Hiro, Wibowo menceritakan Erland yang ternyata memiliki saudara kembar bernama  Edward. Wibowo kemudian meminta maaf karena belum sempat bercerita pada Hiro. Mendengar ceriota Wibowo, Hiro langsung terkejut. Apalagi kemudian Wibowo mengatakan bahwa ilmu pemecah raga milik Erland adalah tipuan, Wibowo menduga jika ia pasti memanfaatkan kembarannya

Di dalam gedung, kedua calon mempelai sudah disiapkan pada posisi masing-masing. Andra dan Tari saling melirik. Tersenyum. Kemudian mereka masih menunggu penghulu yang belum datang. Semua duduk di tempatnya menunggu. Ibu Tari juga tampak gelisah.

Sementara di luar, anak-anak Rainbow yang menjadi panitia juga tak sabar menunggu kedatangan penghulu. Tapi saat mereka tengah menunggu, ketika ini Vito juga datang.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 9 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait