Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Selasa 10 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 10 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Masjid hari ini, Selasa 10 Oktober 2017.

Fari dan teman-temannya pamit pada kakek untuk bermain. Fari ternyata berencana untuk latihan band. Sedangkan, hal itu membutuhkan uang untuk menyewa studio. Tapi Fari merasa kebingungan karena ia tahu bahwa kakek tidak akan memberinya uang begitu saja, apalagi untuk menyewa studio.

Sementara itu Ustadz Sholahudin tengah memberikan tausyiah dalam penganjian ibu-ibu di salah satu kompleks elit. Dalam tausyiah itu terlihat ibunda Fari juga ikut bergabung, ia baru datang menjelang bagian akhir ceramah. Ternyata, ibu Fari yang super sibuk menjadikan pengajian ini sebagai ajang eksistensi dirinya di media sosial.

Fari datang ke rumah dengan teman-temannya, ia merasa senang karena saat kembali ke rumah ibunya sedang tidak ada. Ia pun langsung mengajak teman-teamannya menuju ke kamar . Setibanya di kamar, fari langsung menyalakan musik dengan suara yang keras.

Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Selasa 10 Oktober 2017

Ilham terlihat tengah berada di jalanan dan memacu sepeda nya dengan terburu-buru. Karena terlalu terburu-buru, sesekali ia hampir menyerempet orang sekitar. Ia bahkan sempat terjatuh tapi itu membuatnya segera bangkit dan kembali mengayuh sepedanya.

Aki Naim sudah tiba di masjid yang masih kosong, ia terlihat sedikit mengumpat karena melihat jamaah yang datang untuk sholat Ashar tak sebanyak waktu lainnya. Aki Naim kemudian bertanya-tanya dimana Ilham karena Ilham terbiasa mengumandangkan adzan, apalagi semenjak marbot masjid itu tidak ada. Tak lama, Kwan Sun datang . Ia pun langsung meminta Aki Naim untuk mengumandangkan adzan.

Tak lama, Ilham terlihat tiba di depan masjid dan langsung menghentikan laju sepedanya. Ia merasa sedih mendengar adzan yang dikumandangkan Aki Naim. Ilham bergumam sedih. Ia merasa seharusnya ia yang masih muda dan sehat bisa datang lebih awal untuk mengumandangkan adzan.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Selasa 10 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait