Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 10 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 10 Oktober 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 10 Oktober 2017.

Andra dan Kei berbaring di kamar Hiro, Andra terlihat melamun karena sedih mengingat pernikahnnya yang gagal. Hiro dan Kei pun menenangkan Andra. Sedangkan Andra terlihat tegar atas kegagalan ini, ia malah terus memikirkan Tari yang sedih karena ibunya menghilang.   

Sementara itu, Vika dan Milka juga terlihat tengah menenangkan Tari di kamarnya.  Mereka meyakinkan bahwa ibu Tari pasti bisa ditemukan esok. Vika pun terlihat pergi ke kamar mandi, saat akan menyalahkan keran air ternyata air tidak menyala. Vika mengatakan itu pada Tari dan Milka. Milka kemudian menelepon mas Mul . Tetapi saat telepon diangkat, malah terdengar suara perempuan tua.

Tak lama Mas Mul datang dan membetulkan masalah kran air. Setelah selesai, Milka kemudian bercerita bahwa saat ia menelepon tadi, yang terdengar hanya suara perempuan. Mendengar itu, Mas Mul malah pucat dan terlihat geleng-geleng.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 10 Oktober 2017

Erik dan Hendro terlihat mencoba mengejar wanita cantik tadi, mereka saat ini sudah sampai di bagian belakang lantai bawah. Tetapi tiba-tiba saja wanita itu menghilang, saat itu mereka berada di persimpangan dan kemudian memutuskan untuk berpencar.

Di kamar Bono, Kibo dan Rizky sedang mecoba untuk tidur, tetapi mereka teringat Hendro dan Erik yang belum juga kembali. Saat itu di kamar sebelah tiba-tiba terdengar suara. Menyadari itu, Bono, Kribo dan Rizky pun merasa ketakutan.

Di dalam kamar Gerry cs tengah tertidur. Tapi mereka terbangun dan keluar lantaran kaget. Saat membuka pintu, mereka melihat Bono dan Rizky yang ketakutan. Hiro, Andra dan Kei, Milka, Tari dan Vika juga ikut keluar kamar. Mereka langsung bertanya pada Bono dan Rizki. Saat itu ketiganya pun langsung menceritakan kejadian yang mereka alami.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 10 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait