Sinopsis Dia Hari Ini Selasa 10 Oktober 2017

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Dia hari ini, Selasa 10 Oktober 2017.

Alma, ibu Shinta berlari ke dalam rumah saat Sofyan, ayah Shinta sedang mengambil air minum di dapur. Alma memberitahukan bahwa Shinta bertingkah seperti orang gila. Alma memberitahu Sofyan bahwa Shinta berbicara sendiri dan tertawa sendiri di kebun teh. Sofyan tidak percaya jika Shinta bertingkah seperti itu. Dia beranggapan Shinta hanya menyegarkan kepalanya. Namun Alma yakin Shinta sudah gila karena memanggil-manggil Zain. Padahal Zain sudah meninggal dunia.

Keesokan Paginya, Alma mendatangi Reno dan menyampaikan kekhawatirannya dan meminta Reno segera menikahi Shinta. Alma tahu jika Reno sangat mencintai Shinta. Reno kaget karena merasa permintan ibu Shinta terlalu cepat. Karena Zain baru saja meninggal. Namun Alma yakin bahwa sebaiknya Shinta segera menikah dengan Reno.

Berikut adalah sinopsis Dia hari ini, Selasa 10 Oktober 2017.

Reno terdiam, dia takut jika Shinta membencinya. Sementara di jalan desa saat hujan turun, Reno dan Shinta tampak berjalan menyusuri jalan, sepulang dari makam Zain. Shinta mengetahui permintaan ibunya kepada Reno. Karena itu, keduanya memilih sama-sama diam. Meski sama-sama dia, ada banyak kata yang sebenarnya ingin mereka ucapkan. Sesampainya di depan rumah Shinta, Reno memberanikan membelai kepala Shinta dengan sayang. Setelah di kamar, Shinta termenung di dekat jendela dengan mata sembab.

Shinta memikirkan Reno yang ternyata menyimpan perasaan untuknya. Shinta merasa agak jahat karena tidak pernah memperhatikan Reno. Namun Shinta merasa mengkhianati Zain jika membalas perasaan Reno. Shinta kemudian mengajak Zain berbicara dan memintanya merespon. Tapi Zain tetap tidak ada respon apapun.

Sementara di luar jendela Zain tersenyum namun arimata menetes dari matanya sambil menatap ke arah Shinta. Zain pun berbicara sendiri bahwa dia harus pergi namun tiba-tiba suara yang entah datang dari mana dan mengatakan Zain tidak akan pergi sampai semuanya selesai. Zain pun kebingungan dengan maksud kata-kata orang tersebut.

Demikian sinopsis Dia hari ini, Selasa 10 Oktober 2017.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait