Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 11 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 11 Oktober 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 11 Oktober 2017.

Anak-anak Rainbow terlihat kembali berkumpul setelah mereka tak menemukan apapun. Mereka merasa bingung ke mana harus mencari. Mereka juga sudah berusaha dengan menyebarkan informasi, saat ini mereka hanya menunggu. Tetapi, mereka tak mungkin menunggu di Bogor, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali. Tari merasa sedih dan tetap bertekad untuk mencari ibunya.  

Ibu Tari terlihat tengah berada di salah satu rumah di mana di dalamnya terlihat beberapa TKW yang sedang bersantai. Ibu Tari kemudian mengatakan jika ia baik-baik saja. Tari kemudian menanyakan keberadaan ibunya, tetapi ibunya tak bisa memberi tahu keberadaannya saat ini. Ia hanya menenangkan Tari dengan mengatakan bahwa ia mendapat perlakuan baik selama berada di tempat itu.

Joe dan Ibes terlihat masih terus mengawasi, seketika itu terlihat anak-anak panti asuhan. Mereka kemudian terpikir akan suatu hal. Ia berniat untuk bertanya pada anak-anak itu. Tetapi, Ibes mengatakan bahwa Joe harus berhati-hati karena anak jaman sekarang sudah cerdik.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 11 Oktober 2017.

Ibes pun terlihat menghampiri anak-anakyang keluar dari panti asuhan. Ibes langsung menanyakan pada mereka apakah Hiro tinggal disana. Mendapat pertanyaan itu, anak-anak langsung menanyakan identitas Ibes. Ibes pun langsung menjawab bahwa ia adalah teman Hiro, anak-anak pun langsung menjawab jika Hiro memang tinggal di sana , tetapi saat ini Hiro sedang tidak berada di tempat.

Rimba dan Toni terlihat sedang berbincang sedangkan Oma sedang tak ada di tempat. Rimba mengatakan pada Toni bahwa mereka sepertinya perlu membuat geng untuk menyaingi Thunder. Toni setuju. Tetapi, Rimba mengatakan bahwa ia kan terlibat di balik layar dengan alasan jika Vika tahu hal itu, ia akan mengakhiri hubungannya dengan Rimba.

Anak-anak Rainbow sudah tiba di Jakarta. Mereka akan berpisah ke tujuan masing-masing. Milka kemudian menawarkan Tari untuk menginap di rumahnya. Tetapi, Tari menolak dan mengatakan bahwa ia ingin pulang, tak masalah meski harus sendiri di rumah.

Andra terlihat tiba di rumah Tari, Andra menanyakan apakah Tari benar ingin sendiri. Tari berusaha meyakinkan bahwa ia akan baik-baik saja. Setelah Tari masuk ke dalam, Andra langsung pergi. Ketika Andra pergi, saat itu muncul mobil Vito.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 11 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait