Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Kamis 12 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 12 Oktober 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Masjid hari Ini, Kamis 12 Oktober 2017.

Suatu waktu Mai berpapasan dengan Fari dan teman-temannya. Fari kemudian menyapa Mai, tapi Mai hanya menjawabnya dengan datar dan dingin. Saat Mai berlalu, teman-teman Fari baru melihat tulisan yang ada di punggung Mai. Fari langsung merasa senang.

Mai masuk ke kelas, tetapi semua teman malah menertawakannya saat tahu ada tulisan di punggung Mai, kebetulan saat itu Ilham baru saja tiba, ia langung terkejut dan hanya menggelengkan kepala melihat Mai ditertawai. Ilham langsung bertanya siapa yang tega melakukan itu pada Mai. Teman-teman Mai langsung membantu Mai mencopot tulisan yang ada di punggungnya. Saat membaca itu Mai juga terlihat terkejut.  

Fari terlihat menghampiri Mai agak jauh dari teman-temannya, ia terlihat menggoda Mai dengan bertanya apakah Mai diam-diam suka pada Fari. Mai langsung menatap Fari dengan bingung, tetapi ia langsung berkelit jika ia harus suka pada seorang laki-laki, itu bukanlah Fari. Mendengar itu, Fari pun langsung terdiam, ia sadar bahwa ada seseorang yang mengerjainya.

Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Kamis 12 Oktober 2017

Di dalam kelas Fari terlihat tak fokus belajar. Saat guru menerangkan pelajaran, Fari malah terlihat memukul meja dan bernyanyi sendiri, hal itu membuat guru merasa jengkel dan akhirnya memarahi Fahri.

Sarah baru saja pulang bermain, ia terlihat berjalan ke arah rumahnya. Saat ia melewati ibu-ibu yang sedang berkumpul, ia ditegur tetapi dengan nada sinis. Ibu-ibu itu menyinggung mengapa Sarah tak memakai Jilbab. Mendengar itu, Sarah merasa kesal.

Sarah kembali kerumah sambil menangis. Ustad Solahudin dan istrinya pun bertanya apa yang terjadi dengan Sarah. Sarah langsung menceritakan semuanya. Setelah mendengar itu, Ustad Solahudin langsung menasihati Sarah mengapa ia tidak mengenakan jilbabnya. Sarah langsung menjawab jika agama itu yang terpenting dari hati, baru semuanya bisa diperbaiki. Ustad Solahudin kemudian menjawab bahwa hati memang harus diperbaiki, tetapi untuk jilbab hukumnya wajib karena itu adalah ketetapan Allah.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Kamis 12 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait