Sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana Hari Ini, Kamis 12 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 12 Oktober 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana hari ini, Kamis 12 Oktober 2017

Medina terlihat menangis di kamarnya karena merasa kasihan pada Ilham. Ia merasa Enyak dan Babehnya keterlaluan. Dalam hati ia meminta maaf pada Ilham dan merasa kebingungan. Tetapi, ia tiba-tiba berdiri dan keluar dari kamar.

Di ruang tengah Mpok Omeh masih menertawakan Ilham. Markasan juga ikut tertawa dan merasa Ilham pantas mendapatkan itu supaya kapok dan tak mencari Medina lagi. Mpok Omeh setuju dengan apa yang dikatakan Bang Markasan.  

Tiba-tiba Medina masuk ke ruang tengah, seketika Bang Markasan dan Mpok Omeh terdiam. Mereka melihat muka Medina yang nampak kesal. Medina marah pada kedua orang tuanya dengan suaranya yang bergetar menahan tangis. Bang Markasan dan Mpok Opeh kemudian bertanya-tanya, Medina langsung menjelaskan bahwa orang tuanya baru saja mengusir Ilham dan merendahkannya. Mendengar itu, Bang Markasan dan Mpok Opeh terperangah.

Mpok Tinjun menyuguhkan segelas teh dan nasi goreng untuk Ilham. Mpok Tinjun meminta Ilham terlebih dahulu sarapan agar hatinya tenang. Tak lama Mpok Tinjun menasihati Ilham karena ia tahu Ilham baru saja datang ke rumah Medina, padahal Ilham tahu jika kedua orang tua Medina tak menyetujui hubungan mereka. Mpok Tinjun pun mempertanyakan apakah hubungan Ilham dan Medina bisa diteruskan.

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana Hari Ini, Kamis 12 Oktober 2017.

Iham meletakkan sendok dan berkata dalam hati jika selama ini ia tak berpikir sampai di situ. Ia tak meyadari bahwa selama ini orangtua Medina ternyata memendam dendam pada keluarganya, lantaran dahulu Istiqomah menolak lamaran anak Bang Markasan.

Sebuah mobil terlihat memasuki halaman bengkel tempat Ilham bekerja. Yoyok langsung menghentikan pekerjaannya dan langsung menoleh ke arah datangnya mobil. Tak lama Oki turun dari mobil. Yoyok pun langsung terpesona, ia merasa jika Oki adalah wanita yang sempurna karena ia cantik dan kaya. Oki mengatakan ia ingin bertemu dengan Ilham. Tak sadar, ternyata Ilham sudah berdiri di belakang Oki karena baru saja datang dari gudang. Oki terlihat memandang Ilham dengan mata berbinar. Ilham yang salah tingkah langsung bertanya apakah Oki sudah lama datang. Oki menjawab bahwa sudah lumayan lama. Ilham langsung menyambung pembicaraan dengan membahas video lenong, tetapi Oki tidak mempermasalahkan itu. Ia mengatakan jika ia datang untuk mengganti oli. Ilham pun kemudian mempersilahkan Oki duduk.

Yoyok terlihat bertanya pada Ilham soal HP Medina yang belum juga bisa dihubungi. Ilham malah mengatakan hal itu membuatnya pusing jika dipikirkan. Ilham juga langsung berfikir jika hubungannya dengan Medina tak bisa diteruskan. Oki yang sempat mendengar obrolan Ilham dan Yoyok hanya tersenyum.

Ilham mengatakan bahwa oli mobil OKi ternyata masih bagus dan belum perlu di ganti, mendengar itu Oki pura-pura tidak paham dan mengatakan jika buku servis untuk mobilnya hilang. Padahal Oki sebenarnya hanya mencari alasan untuk bertemu dengan Ilham.

Di sisi lain, Yoyok memperhatikan dan berkata dalam hati, ia merasa iri pada Ilham yang sudah punya pacar tapi masih saja didekati wanita, sedangkan ia sebaliknya.

Demikian sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana, Kamis 12 Oktober 2017

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait