Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 12 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 12 Oktober 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 12 Oktober 2017.

Sasya, Gerry, Kei dan Emon terlihat sedang menikmati makan dengan suasana akrab di cafe. Sasya menggoda Emon dan Kei untuk segera meresmikan hubungan mereka.  Mendengar itu, Kei dan Emon hanya tersenyum. Tak lama terlihat seorang anak Thunder datang dan makan di cafe yang sama, ia pun menoleh ke arah Sasya dan yang lainnya. Melihat Gerry dan Kei nampak akrab, orang itu pun berniat melaporkan pada anak Thunder lainnya. Ia lalu merekam kegiatan Sasya, Gerry, Kei dan Emon dengan HPnya.

Agus yang berada di Bogor memperhatikan Ibu Tari kembali, ia melihat jika Ibu Tari keluar dari  minimarket dan langsung masuk ke mobilnya. Dengan jelas ia bisa melihat jika sikap Ibu Tari seperti nyonya besar, bukannya seperti seorang sandera. Ia kemudian berniat mengikuti Ibunya Tari pergi.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 12 Oktober 2017.

Rico sudah tiba di basecamp dan langsung memperlihatkan rekama itu ke Eka dkk. Mereka semua merasa kaget dan langsung emosi karena menyimpulkan jika Gerry dan Sasya udah berkhianat pada mereka. Ibes lalu mengajak semua temannya untuk menemui Sasya dan berniat melabrak Gerry. Tetapi, Eka memikirkan hal lain, menurutnya mereka tidak bisa bertindak tanpa sepengetahuan bos Erland.
Erland baru sampai di sebuah tempat yang terlihat seperti gudang tua. Saat itu Erland langsung mendapat telepon dari Eka. Sementara, dari kejauhan Wibowo masih mengikutinya dan mengawasi.

Di tempat lain, Edward, Unang dan anak buah lainnya terlihat sedang membagi-bagikan uang untuk anak yatim piatu dan fakir miskin. Bahkan mereka juga mengundang para wartawan. Ternyata, Kirun mengamati mereka dari tempat yang jauh dan tersembunyi.

Orang yang masih mengikuti mengikuti ibu Tari di Bogor, tetap membuntuti kemana mobil Ibu Tari pergi. Tetapi, saat itu supir ibu Tari sadar jika ada yang membuntuti mereka. Supir itu memberitahu ibunya tari yang kemudian meminta supir mempercepat laju mobil untuk melarikan diri. Orang itu masih terus mengejar.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 12 Oktober 2017

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait