Sinopsis Dia Kamis 12 Oktober 2017

Nanda Indri Hadiyanti Thursday, 12 October 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Dia Hari Ini, Kamis, 12 Oktober 2017

Siang hari Kemal yang baru masuk rumah langsung berteriak-teriak seperti orang yang kesurupan. Dia menyuruh orang-orang menyelamatkan Reno.

Alma dan paman Reno yang ada di sana kebingungan dan berusaha menenangkan Kemal. Tapi Kemal terus menyebut nama Reno. 

Shinta yang melihat Kemal jadi mengkhawatirkan Reno. Tiba-tiba Shinta melihat cermin dan membawanya masuk ke dalam kamar.

Alma yang tadinya ingin mengikuti Shinta tak jadi karena Paman Reno minta tolong untuk mengejar Kemal yang berlari keluar. 

Sementara itu malam harinya, Zain dan Juleha dudu saling membelakangi di ruang tengah rumah Juleha. Zain kemudian menceritakan kisah putri kecil yang tidak menyadari bahwa ada pengeran kecil yang mencintainya.

Putri kecil justru jatuh cinta dengan sang raja. Tapi suatu hari sang raja pergi berburu dan tak pernah kembali. Si putri kecil merasa amat sedih karena pangeran dan rajanya pergi dari sisinya. 

Ternyata cerita itu adalah kisah nyata seperti yang dialami Shinta. Zain pun berkaca-kaca dan meminta bantuan Juleha. Zain meminta Juleha agar nasib Shinta tidak seperti putri kecil.  

Sementara itu di tempat lain, Shinta mengumpulkan semua cermin dan apa pun yang terbuat dari kaca yang ada di rumahnya.

Dia memasukkan cermin itu ke dalam kamarnya. Dia kemudian memanggil Zain. Shinta berharap Zain datang dan mengatakan apa yang terjadi dengan Reno. Namun tak ada reaksi apapun. 

Tiba-tiba ada yang mengetuk jendelanya. Ternyata Juleha datang dan mengatakan ingin menyampaikan sesuatu yang penting.

Mereka kemudian pergi ke kebun di samping rumah Shinta.  Di sana, Juleha memberitahu yang terjadi dengan Reno.

Juleha mengatakan Shinta harus pergi ke tempat Reno untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Dengan penuh penasaran Shinta akhirnya menuruti permintaan Juleha. 

 

(nda / gur)

 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.