Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Jumat 13 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami Friday, 13 October 2017
Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Jumat 13 Oktober 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Jumat 13 Oktober 2017.

Fari dan teman-temannya melewati kampung dimana Mai dan Ilham tinggal, saat itu kebetulan mereka berpapasan dengan Nina. Fari pun menyapa Nina yang membalasnya dengan ramah. Ekel pun terlihat ikut-ikutan dan langsung tebar pesona. 

Sesampainya di rumah, Fari langsung dimarahi oleh Aki. Mendengar kakeknya memarahi, Fari merasa jengkel dan merasa ingin pergi saja. Aki Naim tak bergeming mendapat geretakan dari Fari, ia malah menyuruh Fari pergi dan menjadi gelandangan di jalan. 

Ilham sudah selesai mengetik, ia langsung memberikan hasilnya ke Koh Asun dan Amey yang sedang menunggu. Mereka kagum dengan kata-kata yang dibuat Ilham. Ilham lalu mengatakan pada Koh Asun agar ia saja yang menjadi marbot, Koh asun melarang karena Ilham harus sekolah, Mendengar itu Ilham langsung pamit dan kembali mengajar anak-anak mengaji. 

Aki Naim dari luar mushola melihat Ilham yang sedang mengajar ngaji. Melihat itu Aki Naim berpikir sesuatu. Ia kemudian kembali ke rumah dan menemui Fari di kamarnya. Aki Naim meminta Fari untuk ikut mengaji di masjid dan kebetulan ada yang mengajar. Aki terus mengajak Fari, Ekel yang ada disitu kemudian berbisik pada Fari dan meminta Fari belajar mengaji agar bisa merebut hati Mai. Mendengar itu, Fari langsung setuju.

Ilham terlihat baru selesai mengajar anak-anak mengaji. Tak lama, Aki Naim datang bersama Fari. Baru saja Aki mau mengatakan jika ia meminta Ilham mengajarkan Fari mengaji, tetapi Fari langsung menolak. Fari merasa enggan jika harus belajar mengaji dengan Ilham.
Mai sedang berada di kamarnya ketika tiba-tiba Syifa datang dengan mengenakan hijab. Melihat itu, Mai kaget tapi langsung mengucap syukur. Mai bertanya-tanya, tetapi Syifa langsung mengatakan jika ia sebenarnya sudah lama ingin mengenakan hijab.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Jumat 13 Oktober 2017.

 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.