Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 13 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami Friday, 13 October 2017
Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 13 Oktober 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 13 Oktober 2017.

Wibowo bertemu dengan Hiro dan menceritakan apa yang sudah ia ketahui tentang Erland dan Edward. Mendengar itu, Hiro merasa prihatin. Wibowo lalu mengatakan bahwa ia ingin membuat Erland dan Edward jera, Hiro berusaha memikirkan cara. 

Di jalan, Gerry terlihat tengah konvoi bersama anak-anak Thunder. Ia ternyata memikirkan cara bagaimana mencegah anak Thunder agar tidak bertemu dengan Jay. Ia pun berniat memberitahu Jay. Sementara itu, Eka meminta sebagian dari mereka menuju taman Sriwedari untuk menangkap Jay. 

Sasya yang sedang berada di kantor, tiba-tiba merasakan  sesuatu yang tak beres. Ia merasa jika semakin hari penyamaran Gerry untuk menjadi mata-mata di geng Thunder akan terbongkar. Ia langsung berusaha menghubungi Gerry tetapi Gerry tak menjawab telepon darinya. 

Nuni yang juga berada di kantor, terlihat  mengendap-endap di sebuah sudut sepi untuk kembali menelepon Rimba, itu dilakukan Nuni karena melihat Vika tengah berada di mejanya. Nuni lalu menelpon Rimba dan memberitahu siapa ia sebenarnya, Nuni juga membeberkan apa yang ia dengar saat Vika dan Milka tengah berbincang. Mendengar itu, Rimba terkejut dan merasa tak percaya. 

Tari dan Andra sudah tiba di Kentary dan langsung bertemu Milka di ruangannya. Tari meminta maaf karena dirinya harus izin karena ia tadi pergi ke Bogor, Tari juga menjelaskan semua permasalahannya. Milka langsung terkejut mendengar cerita Tari, sementara Tari merasa malu karena sikap ibunya ini.

Kei terlihat sedang mengantar Emon ke beranda rumah. Kei lalu mengatakan pada Emon bahw aia juga berniat untuk menikah dengan Emon. Mendengar itu, Emon langsung terkejut sekaligus senang. Tapi di sisi lain ia juga bertanya-tanya kenapa Kei memutuskan hal itu secepat ini.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 13 Oktober 2017.

 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.