Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 16 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 16 Oktober 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 16 Oktober 2017.

Emon masih terlihat galau di kamarnya, tetapi ia merasa senang karena Tari meneleponnya. Emon langsung menceritakan pada Tari soal rencana mereka untuk mengerjai Edward. Emon yang tadinya galau jadi lupa dan merasa senang. Tari dan Milka yang tahu Emon sedang galau, kemudian menyuruh Emon untuk datang ke tempatnya. Emon juga setuju karena ia merasa ingin berbagi cerita pada Milka dan Tari soal Kei.

Emon mencari ibunya kemudian meminta izin untuk menginap di rumah Tari yang baru, Emon juga menceritakan sekilas soal Tari dan Andra yang pura-pura menikah. Emon juga mengatakan jika ada Milka di rumah Tari. Setelah meminta izin, Ibunya Emon awalnya merasa keberatan, tetapi akhirnya ia mengizinkan Emon yang memang sedang galau.

Motor Andra masuk ke pekarangan rumah. Hiro yang dibonceng, kemudian dengan sengaja mengulur waktu saat turun dari motor. Hiro dan Andra seperti sengaja mengejek Joe dan Penceng yang ternyata sedang mengawasi mereka.

Di seberang jalan, Joe dan Penceng bertanya-tanya kenapa Andra dan Hiro terlihat pulang bersama, mereka tidak melihat kapan Andra dan Hiro pergi. Joe dan Penceng malah saling menyalahkan. Mereka takut jika Bosnya mengetahui hal ini. Joe dan Penceng ketakutan jika besok mereka akan dimarahi.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 16 Oktober 2017.

Erland yang berada di kamar terlihat sedang pusing memikirkan ke mana Edward pergi. Ia juga terlihat mengendap-endap mencari Edward di pekarangan luar karena takut ketahuan oleh Wibowo. Saat itu ada handphone Erland berdering, ada panggilan masuk dari Penceng. Erland yang langsung mengangkat telepon itu dan terlihat emosi. Ia menyuruh Penceng dan Joe untuk tetap di lokasi, mengawasi Andra dan Hiro.

Emon sudah berada di rumah baru Andra dan Tari. Emon yang saat itu berada dengan Tari dan Milka, langsung menceritakan soal Kei dan alasannya yang tidak mau buru-buru menikah. Sementara, Milka dan Tari mencoba memberikan solusi.

Hiro, Andra, Tari, Milka, Pak Robert dan Lensi sudah berkumpul. Andra sudah bercerita pada Robert dan Lensi mengenai apa yang harus mereka kerjakan. Lensi kemudian bertanya imbalan apa yang akan ia dapatkan. Andra menjawab jika ia akan memberikan tiket nonton untuk Lensi dan Pak Robert. Mengetahui imbalannya, Lensi langsung setuju.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 16 Oktober 2017

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait