Sinopsis Sinetron Dia Hari Ini, Senin 16 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 16 Oktober 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis sinetron Dia hari ini, Senin 16 Oktober 2017.

Di rumah Mayang, Zain terlihat mencari Shinta tetapi ia malah bertemu dengan Taher. Zain terkejut dan menanyakan mengapa Taher bisa ada di sana, ia juga langsung menanyakan keberadaan Shinta. Taher menjawab jika Shinta ada di rumah, tetapi ia sedang pergi keluar dengan Juleha. Mendengar itu, Zain makin tambah terkejut, dan langsung menanyakan keberadaan Juleha. Zain yang berusaha pergi untuk mencari Shinta dan Juleha malah ditahan oleh Taher. Ternyata Taher meminta Zain untuk membantunya dengan perantara Intan. Zain menolak tetapi Taher tetap saja memohon.

Shinta dan Juleha terlihat terus berlari di antara jalanan perkampungan. Rupanya di sudut lain mereka kembali melihat arwah yang gentayangan. Shinta yang baru pertama kali mendapat pengalaman itu, panik setengah mati. Begitu pun Juleha yang sama-sama panik, mereka terus berlari sampai menemukan sebuah sudut yang dirasa aman. Juleha terlihat berusaha menenangkan dan mengatakan bahwa nantinya Shinta juga akan terbiasa. Shinta malah balik bertanya pada Juleha mengapa ia juga terlihat panik dan takut, Juleha malah garuk-garuk kepala sambil mencari alasan. Tetapi Juleha mengatakan bahwa ia sudah melakukan tugasnya untuk membantu Shinta. Juleha lantas meminta Shinta untuk membantu arwah Taher yang kemungkinan masih ada di rumah tantenya, Juleha sudah enggan direpotkan oleh arwah Taher. Shinta mengangguk ragu disusul Juleha yang buru-buru pamit dan meminta Shinta segera kembali ke rumah sebelum arwah lainnya bermunculan.
 
Sinopsis Sinetron Dia Hari Ini, Senin 16 Oktober 2017.

Dalam perjalanan pulang, Shinta terlihat berjalan dengan sedikit berlari, ia takut-takut ada arwah lain yang muncul. Benar saja, tiba-tiba arwah Zain muncul di hadapannya. Sontak Shinta terkejut, tapi ia berusaha menutupi itu, ia tak ingin Zain tahu jika sekarang ia bisa melihat arwah termasuk melihat arwah Zain. Sementara Shinta menutupi kagetnya, Zain malah tersenyum dan merasa lega karena ia bisa menemukan Shinta di tempat itu, dalam hati Zain mengatakan jika ia takut Shinta di ganggu orang jahat. Shinta terus berjalan seolah tak mempedulikan Zain, ia terus saja tersenyum mendengar Zain yang terlalu mengkhawatirkannya.

Di rumah Mayang, Shinta sudah berada di kamar. Tanpa memandang Zain, Shinta sedikit berbisik dan mengucapkan terimakasih pada Zain karena sudah menemaninya pulang. Zain yang mendengar itu refleks membalas ucapan Shinta dengan memanggilnya sayang. Zain langsung terbelalak kaget, ia menyadari jika Shinta bisa menyadari keberadaanya. Shinta berbalik dan menatap Zain langsung di matanya. Shinta kemudian mengatakan jika saat ini dia bisa melihat keberadaan Zian. Mendengar itu, Zain Kaget bukan kepalang.

Demikian sinopsis Dia Hari ini, Senin 16 Oktober 2017

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait