Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Selasa 17 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 17 Oktober 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Masjid Hari ini, Selasa 17 Oktober 2017.

Ilham dan Fari cs mendapatkan pujian dari polisi dan juga warga sekitaran kompleks . Setelah itu mereka lalu pamit untuk pergi. Di luar parkiran, terlihat Aki Naim, Pak Iqbal, Koh Asun, dan Pak RT sudah datang dan langsung menayakan keadaan anak-anak, mereka terlihat mengucap syukur karena tidak ada yang kurang suatu apa pun. Tak lama warga kompleks Wijaya menghampiri dan menceritakan pada pak Iqbal bagaimana, Fari Cs menangkap kedua maling yang sudah meresahkan itu.

Ustad Solahudin terlihat pulang ke rumah dengan wajah sedih. Melihat itu, Istri Ustad Solihun langsung bertanya, Ustad Solihun mengatakan jika saat ini ia tak dipercaya lagi oleh jamaah Al Kautsar untuk menjadi imam. Sarah yang juga ada disitu, langsung terlihat protes.

Aki Naim langsung memuji kekompakan Fari Cs, ia merasa senang jika Fari Cs bisa bergabung dengan Ilham. Aki kemudian mengusulkan Fari untuk bergabung bersama Ilham dkk menjadi remaja masjid, tetapi Fari diam saja tak memberikan jawaban.

Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Selasa 17 Oktober 2017.

Sarah terlihat mendatangi rumah Mai dan bertemu Khadijah. Mengetahui kedatangan Sarah, Mai langsung keluar dan terkejut. Ia bertanya kenapa Sarah datang tanpa memberi kabar terlebih dahulu. Sarah langsung mengatakan jika ia sedang kesal karena terus dimarahi saat berada di rumah. Khadijah yang mendengar itu hanya tersenyum. Ia mencoba menjelaskan pada Sarah jika apa yang dia rasakan adalah salah satu bentuk kasih sayang. Khadijah mengatakan jika Sarah masih dapat kesempatan dimarahi itu tandanya orang tua Sarah masih sayang dan masih perhatian.

Sarah dan Mai berkumpul di kamar, Mai menanyakan alasan Sarah yang selalu dimarahi saat liburan begini. Sarah langsung menceritakan persoalannya. Mai yang mendengar permasalahan Sarah berusaha berhati-hati memberikan nasihat pada Sarah. Mai berusaha menjelaskan jika tidak ada salahnya jika Sarah mengenakan Hijab. Mai mengambil Syifa sebagai contoh, ia juga mengatakan pada Sarah jika saat ini Syifa tetap bisa trendi meski mengenakan hijab.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Selasa 17 Oktober 2017

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait