Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 17 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 17 Oktober 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 17 Oktober 2017.

Vika tiba di rumah dan melihat Vino yang sedang muntah-muntah. Vika langsung berusaha memanggil taksi untuk mengantar Vino ke rumah sakit. Ibu Vika menanyakan mengapa tidak meminta bantuan pada Rimba. Vika langsung menggeleng dan merasa jika ia sudah banyak berutang budi pada Rimba.

Sasya terlihat kembali ke rumah dan langsung membuka kiriman kado di kamarnya. Sasya langsung meloncat kaget ketika mendapati isi kado tersebut adalah boneka voodoo yang ditusuk jarum dan bertuliskan namanya. Sasya langsung bertanya pada Toha siapa yang mengirim kado tersebut. Toha mengatakan jika ia tidak mengetahui hal itu.

Sasya terus berfikir siapakah yang mengirim paket tersebut, tak lama handphonenya berdering. Rico dengan suara yang sengaja dibuat serak dan berat mengatakan pada Sasya bahwa nanti malam ia akan mengganggu jiwa Sasya. Sasya yang mendengar itu, makin kaget dan ketakutan.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 17 Oktober 2017.

Jay, Engkong, tante Maya, Nengsih, dan Bang Risman terlihat menunggu dengan gelisah dan tak sabar menantikan si paranormal mengobati Cing Leha. Tiba-tiba pintu kamar Cing Leha terbuka, semua langsung ketakutan. Tapi ternyata yang keluar adalah paranormal yang terlihat kapok pada Cing Leha.

Ustad yang dibawa oleh KD langsung masuk dan melihat keadaan Cing Leha. Sementara Cing Leha kebingungan dan takut ketahuan. Cing Leha cemas karena yang datang ustadz sungguhan, seketika Cing Leha berpikir ia harus menghentikan kebohongannya.
Lensi keluar menemui Hiro, Andra, Milka dan Tari. Robert juga masih terlihat berada disana. Lensi kemudian mengatakan jika ia benar jatuh cinta pada Erland. Robert mengucap syukur mendengar itu. Ia juga mengatakan jika keduanya memang cocok. Milka dan Tari tersenyum kemudian menggoda pak Robert.

Finny dan Yoga tiba di basecamp. Anak-anak rainbow langsung bersemangat melihat kedatangan Finny, apalagi Erik. Yoga lalu mengatakan pada anak-anak jika Finny sudah melancarkan aksinya. Mendengar itu, semua anak Rainbow lansgung berebut untuk mentraktir Finny makan. Tetapi, Finny hanya senyum-senyum.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 17 Oktober 2017

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait