Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Rabu 18 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 18 Oktober 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Masjid hari ini, Rabu 18 Oktober 2017.

Ilham terlihat sedang mengumandangkan Iqomah di masjid. Pak RT dan yang lainnya terlihat mencari-cari Pak Iqbal, padahal disana sudah terlihat Ustad Solahudin. Aki Naim yang didukung oleh Koh Asun terlihat mempersilahkan Ustad Solahudin menjadi Imam. Pak RT dan yang lain terlihat enggan menyuruh, tetapi Aki Naim sudah memberikan kode pada Ustad Solahudin.  

Fari yang juga sedang sholat terlihat mengantuk, sampai akhirnya saat sujud Fari tidak bangkit lagi karena tertidur. Aki Naim di sebelahnya kebingungan, Ia berniat membangunkan Fari tapi ia takut sholatnya batal. Sampai akhirnya Aki memutuskan untuk menunggu sholat selesai.

Fari pulang bersama Aki Naim yang kemudian membawanya ke kamar mandi dan kemudian mengguyur air. Fari yang kaget dan gelagapan, langsung bangun dan terlihat kesal. Aki Naim mengatakan bahwa ia sengaja melakukan itu agar Fari bangun dari tidurnya, Aki juga menyuruh Fari untuk mandi dan langsung sholat subuh. Fari merasa bahwa ia sudah sholat subuh, tetapi Aki Naim bilang bahwa tadi Fari tertidur saat sholat.

Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Rabu 18 Oktober 2017.

Pak Iqbal terlihat mendatangi rumah Pak RT sebelum berangkat kerja. Ia mengatakan pada Pak RT untuk memberikan uang honor pada Ilham. Pak RT merasa tidak setuju, ia mengungkit hasil rapat yang lalu, jika marbot tidak mendapatkan honor. Pak RT juga menambahkan bahwa Ilham juga tidak meminta honor.

Ari berniat untuk berangkat sekolah dengan motor. Ia sengaja mengelabui Aki Naim. Saat Aki lengah , Ari terlihat mendorong motornya pergi agak jauh, setelah itu ia baru menyalakan mesinnya.

Di jalan, Fari kembali bertemu dengan Sarah. Satt itu, Sarah hampir saja tertabrak sepeda yang dikendarai Fari, merasa tak enak Fari kemudian meminta maaf. Sarah yang merasa baik-baik saja kemudian mengatakan jika itu salahnya. Sarah kembali terlihat terpana dengan Fari.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Rabu 18 Oktober 2017.

(gst/ray)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait