Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 18 Oktober 2017.

Ulfa Gusti Utami | 18 Oktober 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 18 Oktober 2017.

Finny terlihat menunggu Rico yang akhirnya datang. Rico terlihat kaget dan terpana saat pertama memandang Finny. Ia merasa tak sia-sia datang menemui Finny yang menurutnya sangat cantik. Rico langsung menanyakan masalah Finny. Finny yang ternyata sudah menyetel motornya agar tidak bisa menyala, menjawab pertanyaan Rico dengan berpura-pura tidak tahu. Rico kemudian mulai memeriksa motor Finny yang ternyata penyebabnya adalah hal sepele.

Di Kentary, Tari terlihat sudah bergegas untuk pergi ke Bogor. Tari lalu memesan taksi online melalui handphonenya. Tak lama taksi datang dan Tari mendekati Milka untuk pamit, ia terpaksa berbohong dengan mengatakan bahwa ia harus pamit pulang karena tiba-tiba ada pekerjaan modeling mendadak.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 18 Oktober 2017.

Hariman yang berada di kantor, terlihat berniat membuat kejutan untuk Yulita. Ia sempat berniat untuk mengadakan makan malam di restoran, tetapi kemudian ia batalkan karena merasa itu sudah lumrah. Hariman kemudian kembali berpikir akan memberikan apa untuk Yulita. Ia langsung terpikir untuk mengajak Yulita ke Puncak karena di sana Hariman bisa mengajak Yulita makan malam dengan pemandangan romantis dan indah.  

Kei dan Sasya sedang berada di rumah. Sasya yang sebenarnya manja, ternyata masih ketakutan atas teror boneka vodoo yang diterimanya. Sasya jadi enggan beraktivitas. Kei terus berusaha menenangkan Sasya dan menyuruhnya untuk sholat dan mengaji agar hatinya menjadi tenang.  

Yoga dan Finny terlihat sedang mengendari motor secara beriringan. Ketika itu mereka tak sengaja berpapasan dengan anak-anak Thunder. Anak Thunder yang mengenali motor Yoga langsung merasa dendam, apalagi melihat Yoga sedang bersama wanita.

Di Kentary, Milka, Pak Robert dan Lency sedang bersiap-siap untuk menuju apartemen Papanya Hiro. Milka kemudian mengatakan pada Lency untuk membawa makanan dari Kentary untuk Hiro, Andra, Kirun, Maul dan juga Edward. Lency menerima perintah Milka, ia juga mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar untuk menyuapi Edward dengan nada centil.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 18 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait