Sinopsis Sinetron Dia Hari Ini, Rabu 18 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 18 Oktober 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Dia hari ini, Rabu 18 Oktober 2017.

Nenek Ani terlihat menatap Shinta dengan memelas. Sementara, Zain masih terlihat terkejut. Ia teringat akan pesan Juleha yang mengatakan akan ada efek buruk yang diterima Zain apabila ia terus menerus mencampuri dunia manusia. Zain memasang muka panik, Shinta semakin menatapnya heran. Sedangkan Nenek Ani terus minta Shinta untuk membawakan sisir itu pada Kakek Usman. Nenek Ani kemudian memberikan alamat tempat tinggal mereka dulu, Nenek Ani mengatakan ia tidak bisa jauh dari sisir itu, sebagai konsekuensinya Nenek Ani terus menerus hadir di mimpi Kakek Usman. Di sisi lain Zain semakin panik, ia merasa selama ini selalu memakai kemampuannya tanpa memikirkan akibatnya. Nenek Ani kembali memohon pada Shinta, Zain memotong dan meminta Izin untuk berbicara dengan Shinta.

Malam harinya di jalanan yang sepi, Zain terlihat berjalan pergi. Shinta terus membuntutinya dengan penuh keheranan. Zain akhirnya menceritakan soal keterbatasan kemampuannya yang dulu diberitahu oleh Juleha. Zain khawatir ia tak memiliki banyak waktu dan takut jika ia akan terjebak seperti kondisi Nenek Ani. Ia semakin bertekad untuk menemukan Reno, Shinta menenangkan Zain dan mengatakan jika mereka pasti akan menemukan Reno secepatnya. Shinta kemudian mengatkan jika saat ini yang terpenting adalah mereka harus membantu Nenek Ani agar tenang dan tak menggangu Shinta lagi, Zain setuju dan memulai mencari rumah Nenek Ani.

Sinopsis Sinetron Dia Hari Ini, Rabu 18 Oktober 2017.

Malam hari di rumah, Mayang terlihat menarik tangan Shinta untuk segera masuk ke rumah. Zain muncul di situ dengan menembus angin. Alma langsung bicara dengan cepat ke Shinta, Ia meminta agar Shinta segera meberitahu siapakah orang yang tadi diajaknya bicara. Shinta langsung panik dan tak tahu harus menjawab apa. Mayang malah menatap tajam ke arahnya dan menantikan jawaban Shinta. Merasa terpojok, Shinta akhirnya jujur pada Alma dan Mayang bahwa mata batinnya kembali di buka, dan sedari tadi ia berbicara dengan kekasihnya yang telah meninggal. Mayang langsung terkejut mendengar pernyataan Shinta. Ia mengatakan pada Shinta jika kemarin Ibunya menelepon dan terdengar khawatir. Shinta membenarkan dan mengatakan jika ia sangat mencintai kekasihnya itu. Antara mereka ada sesuatu yang belum terselesaikan. Itu adalah alasan Shinta melakukan semua ini. Shinta kemudian menangis dan Mayang pun merasa kasihan pada Shinta. Ia pun langsung memeluk Shinta dan mencoba menenangkan keponakan kesayangannya itu.

Mayang kemudian mengatakan jika ia sama sekali tidak mempermasalahkan kemampuan Shinta. Zain yang tadinya khawatir dengan keadaan Shinta, akhirnya bisa merasa lega. Shinta meminta tantenya ini untuk tidak menceritakan ini ke Alma. Mayang mengangguk sambil tersenyum. Mayang kemudian memberikan satan untuk tidak terlalu mencampuri urusan arwah, ia mendoakan agar masalah Shinta dan kekasihnya cepat selesai. Shinta kemudian berterimakasih pada Mayang.

Demikian sinopsis Dia hari ini, Rabu 18 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait