Sinopsis Anak Masjid, Hari Ini Kamis 19 Oktober 2017

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Masjid, hari ini Kamis 19 Oktober 2017.

Ilham dan kawan-kawannya naik sepeda saat pulang dari sekolah. Mereka masih saling bercerita dengan bangga karena diliput oleh media. Tole pun mengatakan jika emaknya tahu pasti bangga dengan dirinya dan teman-teman yang lain juga. Namun, saat itu Ilham hanya tersenyum.

Di tempat lain, Ekel panik karena sepertinya dia tidak bisa menyelamatkan Ilham. Ekel pun hanya berdoa dalam hati untuk keselamatan Ilham dan teman-temannya. Dirinya juga mengutarakan permintaan maaf karena tidak bisa mencegah hal tersebut. Akhirnya Ilham dan kawan-kawannya muncul. Para preman itu pun mencegat mereka dan memalaknya.

Khadijah ke kamar Mai yang saat itu sedang belajar dan memintanya untuk bersiap untuk sholah Ashar. Mai pun mengatakan belum adzan. Sambil tersenyum, Khadijah memberitahu bahwa kebiasaan orang beriman adalah menghentikan semua pekerjaan mereka bukan ketika adzan. Tetapi, beberapa menit, misalnya 5 menit sebelumnya. Akhirnya, Mai mengangguk dan menghentikan pekerjaannya.

Nina yang berada di rumahnya, membuka pesan dari Ekel. Nina kaget saat melihat isi pesan Ekel yang mengatakan Ilham dalam bahaya. Nina pun bingung dan langsung menelpon Ekel untuk menanyakan maksud pesannya.

Mai sedang bersiap sholat Ashar. Saat itu, telpon genggamnya dinonaktifkan suaranya sehingga Nina yang menelponnya tidak terdengar. Nina pun semakin panik dan bingung, dia lantas pergi ke rumah Mai dengan sepedanya. Mai sudah selesai sholat ketika Nina datang dan menunjukkan pesan dari Ekel. Hal itu pun turut membuat Mai panik dan mencoba menghubungi Ilham. Namun, telpon Ilham tidak aktif.

Demikian sinopsis Anak Masjid, hari Ini Kamis 19 Oktober 2017.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait