Sinopsis Dia Hari Ini, Kamis 19 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 19 Oktober 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dia Hari Ini, Kamis 19 Oktober 2017

Siang hari, Shinta terlihat akan keluar dari kamarnya, tetapi tiba-tiba Zain muncul di hadapannya dan mengatakan tahu keberadaan Reno. Mendengar itu, Shinta terkejut dan langsung menanyakan bagaimana keadaan Reno saat ini. Zain lalu meminta Shinta segera menemui Reno dan mengatakan jika Shinta mencintai Reno. Shinta makin terkejut, tetapi dia mengatakan jika keadaan Reno saat ini semakin baik, itu tandanya ia sudah melupakan Shinta dan telah menemukan pengganti Shinta. Shinta pun berpikir untuk tidak mengganggu hidup Reno lagi. Shinta kemudian memutuskan tetap akan menemui Reno, tetapi tidak dengan semua pernyataan cintanya. Ia pun lalu pergi dari kamarnya. 

Di rumah Mayang, Zain terlihat mengejar Shinta yang baru saja keluar kamar. Zain mengatakan waktunya sudah tidak banyak lagi. Shinta kemudian menanyakan dari mana Zain thau soal waktunya. Shinta meminta Zain terus menemaninya seperti janjinya dulu. Zain mengatakan jika ia takut bakal seperti kakek Usman dan sebelum semua itu terjadi dan Zain malah mencelakai Shinta, ia ingin lebih dulu membahagiakan Shinta. Ia mengatakan bahwa ia harus mengikhlaskan kebahagiaan Shinta bersama orang lain. Shinta langsung menangis tapi hatinya marah. Ia masih tak mengerti mengapa Zain masih bersikeras agar Shinta bersatu dengan Reno.

Zain kehabisan akal untuk menjelaskan, ia malah ikut menangis sedih sambil memohon pada Shinta untuk menemui Reno dan mengatakan jika Shinta mencintai Reno. Zain menggenggam tangan Shinta dan mencium kening Shinta, mereka berdua akhirnya menangis. Tetapi Zain tetap mengatakan kehadirannya ini bisa saja membawa petaka. Zain mengatakan jika hidupnya dan Shinta berbeda. Shinta terus menangis dan tersenyum getir, ia berpikir jika selama ini dunianya selalu ada di mana pun Zain berada, Shinta tak percaya jika kini Zain yang malah memintanya pergi. Zain hanya menatap Shinta dengan memelas dan memohon.  

Siang hari saat hendak masuk ke studio lukis, Zain dan Shinta terpaku melihat sahabatnya itu sedang berpelukan dengan wanita lain. Shinta memutuskan untuk tak melanjutkan langkahnya dan menatap Zain. Ia menatap dengan kesal. Ia mengatakan masih harus mendapatkan kebahagiaan dari apa yang Zain katakan. Zain menggeleng dan langsung mengatakan jika semua ini adalah kekeliruan. Shinta tak mengindahkan perkataan Zain, ia langsung berjalan keluar dari studio dengan cepat. Zain tampak ketakutan, ia pun menatap Reno dengan kesal tetapi tak bisa berbuat apa-apa. Zai memilih untuk langsung mengejar Shinta. 

Demikian sinopsis Dia hari ini, Kamis 19 Oktober 2017

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait