Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Jumat 20 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 20 Oktober 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Masjid hari ini, Jumat 20 Oktober 2017.

Fari terlihat sedang mendengarkan musik dan bermain gitar di kamarnya. Tak lama Aki Naim pulang dan langsung memarahi Fari, kali ini Aki terlihat memarahi Fari lebih keras dari biasanya. Aki menanyakan mengapa Fari bersikap seperti itu pada Ilham. Fari langsung menjelaskan alasannya pada Aki Naim.

Sementara itu, Pak Iqbal sudah pulang dan terlihat mengorol dengan Khadijah. Mereka membas Ilham yang menjadi marbot dan tak ingin mendapatkan upah, mereka juga membahas soal Pak RT. Khadijah kemudian mengusulkan bagaimana jika mereka saja yang memberi uang untuk Ilham. Khadijah menyarankan agar mereka menyisihkan uang untuk diberikan pada Ilham. Pak Iqbal setuju, tetapi ia merasa khawatir jika Ilham malah menolaknya.

Ekel yang terlihat sedang galau mencoba menelepon Nina, tetapi lagi-lagi teleponnya tidak ditanggapi Nina. Ekel kemudian berpikir apa lebih baik ia mengakui apa maksudnya ia mengirimkan pesan soal bahaya itu, tapi Ekel merasa semua sudah terlambat. Ekel juga khawatir jika nanti Fari Cs malah marah padanya. Ekel kembali terpikir jika ia bisa saja meminta Nina untuk tetap menjaga rahasia.

Sinopsis Anak Masjid Hari Ini, Jumat 20 Oktober 2017.

Sholat Isya sudah akan dimulai, tetapi tetap saja mushola terlihat sepi. Pak Iqbal, koh Asun, dan Ustad Solahudin kemudian bertanya pada Alfa dan anak-anak lainnya, apakah anak-anak lain masih sibuk menonton. Tole yang hafal langsung menjelaskan pada pak Iqbal. Ia mengatakan bahwa durasi sinetron itu cukup panjang, bahkan sampai jam 12 malam. Mendengar penjelasan Tole, Ustad, Pak Iqbal, Koh Asun langsung merasa prihatin.

Seusai shalat Isya, para jamaah terlihat meninggalkan masjid . Tetapi, Ilham masih terlihat mengerjakan sholat sunah, ia membaca surat panjang. Fari yang di beranda dan  bersiap untuk pulang dengan Aki Naim melihat Ilham yang hanya tinggal sendiri tapi masih mengerjakan sholat. Melihat Ilham, Fari seperti memikirkan sesuatu.

Di jalan menuju rumah, Fari terlihat berpura-pura pada Aki Naim, ia beralasan ingin pergi ke warung untuk membeli pulpen dan pensil. Aki Naim yang setuju pun langsung mewanti-wanti Fari untuk lekas pulang dan tidak pergi kemana-mana lagi. Fari menenangkan Aki dengan mengatakan ia hanya butuh waktu sepuluh menit.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Jumat 20 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait