Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 20 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 20 Oktober 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah Sinopsis Anak Langit Hari ini, Jumat 20 Oktober 2017.

Ibu Tari yang sedang berada di jalan terlihat menelepon Vito dan mengatakan bahwa ia sedang dalam perjalanan menuju klinik. Ibu Tari mengatakan ia merasa cemas dengan kondisi Tari, ia ingin segera melihat langsung kondisi anaknya. Ibu tari juga mengatakan pada Vito bahwa ia ingin berbicara serius dengan Vito.

Cing Leha yang berada di kamar terlihat sedang ngobrol dengan Nengsih. Ia terlihat heran dan mengatakan bahwa ia merasa sangat lelah, seperti habis berlari. Nengsih langsung menjawab dan mengatakan pada Cing Leha jika belum lama Cing Leha kesurupan saat di jalan. Mendengar itu, Cing Leha terkejut, dalam hati ia kemudian berpikir bagaimana bisa ia kesurupan, sedangkan kemarin ia hanya berpura-pura kesurupan. Menyadari itu, Cing Leha terlihat sangat ketakutan.

Ibu Tari yang sudah sampai langsung menghampiri mobil Vito, Ia kemudian langsung bercerita panjang dengan Vito. Ibu Tari mengatakan ia merasa sangat kebingungan, saat ini ia sedang menjadi buronan polisi karena bisnis barang ilegal. Ibu Tari merasa sangat kebingungan dan bertanya-tanya mengapa bisa seperti ini, Ibu Tari kemudian bertanya pada Vito bahwa bisnis papanya bukan bisnis ilegal. Mendengar cerita Ibu Tari, Vito langsung kaget, tetapi ia pura-pura tidak tahu soal bisnis papahnya itu.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 20 Oktober 2017.

Andra baru tiba di ruang IGD, ia mengendap-ngendap menyibak satu persatu tirai yang ada. Akhirnya Andra menemukan Tari di sebuah ruangan. Tari terlihat tengah terbaring sambil memegang alat oksigen. Melihat Andra datang, Tari merasa terkejut sekaligus senang.

Kei, Enyak, Babeh Rozak dan Ceu Dedeh pamit pulang ke Engkong. Engkong dan Jay malah emnahan mereka agar tidak terburu-buru pulang, Jay meminta mereka untuk disana lebih lama lagi. Jay mengatakan suasana jadi berbeda semenjak Cing Leha kesurupan. Babeh menanyakan maksud Jay. Jay langsung mengatakan bahwa ia merasa takut jika nanti Cing Leha kembali kesurupan.

Vito sedang berada di jalan mengantar Ibu Tari. Ia kemudian memutuskan menelepon anak buahnya dan meminta agar dokter memulangkan Tari. Mendengar perintah Vito, salah satu anak buahnya pun langsung masuk ke dalam ruangan. Tetapi ia langsung terkejut saat mendapati Tari yang hilang di ruang IGD. Anak buah Vito menanyakan keberadaan tari pada suster yang berjaga, tetapi suster itu menjawab bahwa ia tidak tahu kemana Tari pergi. Anak buah Vito langsung menelepon dan laporan pada Vito. Mendapat laporan itu, Vito merasa sangat kesal.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 20 Oktober 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait