Sinopsis Dia Hari Ini, Senin 23 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 23 Oktober 2017 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Dia hari ini, Senin 23 Oktober 2017

Wira dan Shinta tiba di halaman sebuah rumah tua, Wira pun langsung meletakkan sepeda onthel di salah satu sudut rumah tersebut. Dengan sangat hati-hati, ia kemudian menuntun Shinta masuk ke dalam rumah. Shinta masih sama seperti semula, ia menuruti apa yang dikatakan Wira. Saat tiba di dalam rumah tersebut, Wira dan Shinta melihat rumah itu dalam keadaan bersih, tak seperti saat Shita dan Zain datang  pertama kali.  Di sudut ruangan terdapat piringan hitam, Wira mendekat dan langsung menyalakan piringan tersebut dengan perlahan, sebuah lagu lawas terdengar mengalun merdu, Wira meminta Shinta berdansa dengannya mengikuti alunan lagu, Shinta lagi-lagi menuruti perkataan Wira. 

Johan terlihat tiba di halaman rumah tua, ia mendengar suara musik mengalun dari dalam rumah. Johan terkejut dan refleks ingin membuka pintu rumah tua itu, tetapi tidak bisa. Ia langsung mencari cara lain dan menemukan sebuah jendela kaca. Saat melihat ke dalam, Johan semakin terkejut melihat Shinta yang sedang berdansa seorang diri di dalam rumah. Johan panik dan berusaha mendobrak jendela, tetapi kali ini ia pun gagal. 

Zain muncul di rumah Reno yang tampak gelap dan sepi. Zain masuk ke kamar Reno untuk mencari sesuatu, tetapi tak banyak yang bisa ia temukan, Zain hanya menemukan beberapa lembar foto Shinta yang tak bisa ia jadikan bukti. Zain terus mencari. Tanpa disangka, ia menemukan sebuah surat di lantai. Surat itu ternyata merupakan surat yang ia berikan untuk Shinta melalui Reno. Zain mengernyitkan keningnya dan berkata bahwa benar, surat itu tak pernah sampai ke tangan Shinta. Zain merasa selama ini Reno memang berusaha memisahkannya dengan Shinta. Ia lalu berpikir untuk memberitahukan hal itu pada Shinta dan bergegas pergi.

Malam hari saat Reno berada di dalam kamar studio lukis, ia terlihat gelisah dan tidak bisa tidur. Ia masih saja memikirkan soal Zain. Reno merasa tidak bisa berlama-lama menghadapi situasi seperti ini, lambat laun kedoknya pasti akan terbongkar. Ia berpikir untuk mencari cara, tetapi ia sadar jika kunci semua masalah ini ada di tangan Zain. Reno merasa jika Zain sudah pergi dari dunia ini, semua pasti akan baik-baik saja.

Reno memikirkan bagaimana cara membuat Zain pergi dari dunia ini. Reno merasa ini adalah situasi yang sangat sulit, ia tampak semakin gusar. Tiba-tiba lampu di kamarnya berkedip-kedip, Reno terkejut dan mengira itu adalah tanda kedatangan Zain. Sebuah suara langsung menggema dari ruangan itu, tetapi suara itu sama sekali tidak mirip dengan suara Zain. Reno kaget dan langsung menanyakan siapa pemilik suara itu. Tanpa menjawab, pemilik suara itu meminta Reno untuk keluar dan menemuinya, ia mengatakan memiliki jawaban atas semua permasalahan Reno. Reno terhenyak dan penasaran, ia pun langsung bergegas ke luar.

Demikian sinopsis Dia hari ini, Senin 23 Oktober 2017.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait