Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 24 Oktober 2017

Kiki Safitri | 24 Oktober 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 24 Oktober 2017.

Hiro merasa tersudut karena dikeroyok Toni dan teman-temannya. Kemudian muncul Finny dan anak-anak motor yang cukup banyak. Toni dan teman-temannya kemudian kaget dan langsung pergi. Hiro juga sempat kaget, namun senang mengetahui bahwa Finny datang. Hiro lalu mengucap terima kasih kepada Finny dan anak-anak motor lainnya kemudian pamit. Setelah Hiro pergi, anak-anak motor temannya Finny mengatakan bahwa Hiro adalah pria ganteng yang cocok untuk Finny daripada terus menjomblo. Finny langsung tersipu dan kemudian pergi bersama anak-anak motor lainnya.

Tari dan Andra datang ke Rumah Panti Jemput Ceu Dedeh, Enyak Ida dan Rojak berusaha memberikan nasihat untuk menghibur Tari. Enyak menyuruh Tari untuk tinggal di rumah baru. Kemudian rajin mengaji dan sholat di sana, supaya jika nanti Andra dan Tari menikah, rumahnya bisa adem.

Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 24 Oktober 2017.

Rimba menelepon Toni dan bertanya apakah Hiro bisa disergap. Namun, Toni mengatakan bahwa Hiro sudah berhasil disergap, sayangnya Hiro mendapatkan pertolongan. Saat ditanya Rimba siapa yang menolong, Toni menjawab tidak tahu siapa perempuan yang menolongnya. Perempuan itu datang dengan jumlah anak-anak motor yang lebih banyak, sehingga Toni terpaksa mundur. Rimba menjadi kesal.

Kei sedang sibuk di kantor, ia mendapat panggilan telepon dari Sasya. Sasya kemudian bertanya kepada Kei akan pulang jam berapa, namun Kei tidak tau karena pekerjaannya banyak. Sasya kemudian meminta agar Kei pulang dan mengerjakan pekejaannya di rumah, namun Kei tidak bisa membawa pekerjaannya ke rumah. Kei mengatakan agar Sasya tidur lebih dahulu dan Kei memastikan ia akan pulang. Gery mengambil kesempatan untuk mengajak Sasya menikah. Gery kasihan melihat Sasya sendiri di rumah dan mengandalkan Kei yang selalu sibuk.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 24 Oktober 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait