Sinopsis Anak Masjid Hari Ini Rabu 8 November 2017

Andira Putri | 8 November 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Masjid, Rabu 8 November 2017.

Khadijah pulang ke rumah dan melihat Mai. Mai bercerita tentang kecurigaan anak-anak terhadap Bu Eli. Anak-anak menyaksikan Bu Eli mengejek Nenek Siti karena telah membuat kue beracun. Bu Eli juga memamerkan jika kuenya terbuat dari bahan terbaik tanpa pengawet.

Bang Madi membawa Fatma ke rumah. Istri Bang Madi mengungkapkan kekesalannya karena orang-orang sudah berperilaku jahat kepada Fatma. Istri Bang Madi lalu mengobati Fatma. Dika datang dan kaget melihat perempuan cantik seperti Fatma. Dika sepertinya langsung naksir dengan Fatma.

Nina sedang membantu ibu di dapur. Tiba-tiba, Mai menelepon dan bercerita jika sang ibu telah melihat Bu Eli membeli obat pengawet dan gula biang untuk kuenya. Nina kaget dan berteriak bahwa kecurigaannya terbukti.

Sinopsis Anak Masjid, Rabu 8 November 2017.

Dika mengantar Fatma ke rumah Ilham. Melihat Fatma, Dika terkejut dengan kedatangan Fatma. Nenek bercerita bahwa Fatma adalah orang yang menolongnya. Ilham mengatakan seharusnya Fatma menunggu sebentar sehingga mereka bisa bertemu. Fatma pun merasa menyesal.

Bu Eli tengah membuat kue ketika pintu rumahnya diketuk. Bu Eli kaget melihat kedatangan Fary, Alfa, Mai, dan teman-teman. Bu Eli menanyakan tujuan kedatangan mereka. Mai berkata telah mendapat laporan bahwa Bu Eli memproduksi kue dengan obat pengawet dan gula biang. Bu Eli balas memarahi Mai.

Demikian sinopsis Anak Masjid, Rabu 8 November 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait