Sinopsis Anak Masjid Hari Ini Kamis 9 November 2017

Andira Putri | 9 November 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Masjid hari ini, Kamis 9 November 2017.

Fary sudah tiba di rumah. Fary lalu menyalami dan memeluk sang mama. Sambil menangis, Fary meminta maaf karena telah berdosa kepada ibunya. Fary menyesal telah membuat mamanya kecewa dan berjanji akan membahagiakannya. Aksi Fary membuat Nadine, Haris, dan Aki terkejut.

Mai juga tiba di rumah dan langsung menerima telepon dari Fary. Mai sebenarnya heran terhadap tingkah Fary. Tetapi, Mai memutuskan untuk mengangkat telepon tersebut. Fary kebingungan tentang besok. Fary sudah berjanji ingin pergi ke rumah Ilham. Di sisi lain, mama meminta Fary datang ke kantor.

Mai bercerita kepada Khadijah jika Ilham sudah ditemukan Fatma. Namun, Ilham tidak mau kembali karena alasan yang dikatakan Fatma kepada dirinya. Khadijah kecewa mendengar hal tersebut. Meski begitu, Khadijah tetap berdoa untuk kebaikan Ilham dan nenek.

Sinopsis Anak Masjid hari ini, Kamis 9 November 2017.

Fajar menghampiri dua hansip di pos ronda. Fajar meminta bantuan mereka untuk menangkap hantu yang telah merampok Haris dan Nadine. Fajar ingin membersihkan namanya dari kasus perampokan tersebut.

Fajar dan hansip menyusuri jalanan malam yang gelap. Hansip Udin pun ketakutan. Fajar marah karena Hansip Udin seharusnya ikut bertanggung jawab setelah memindahkan Fary ke dalam beduk. Tiba-tiba, suara menyeramkan terdengar.

Aki berangkat ke masjid saat Subuh. Hansip Adun mendadak muncul dari semak-semak lalu jalan sempoyongan. Aki kaget, tetapi akhirnya sadar jika itu Hansip Adun. Aki lalu menanyakan apa yang terjadi kepada Hansip Adun.

Hansip Adun dan Aki menghampiri Fajar serta Hansip Udin yang pingsan. Aki lalu mengajak mereka ke masjid. Aki meledek Fajar karena sekarang giliran dia yang dikerjai oleh hantu.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Kamis 9 November 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait