Sinopsis Anak Masjid Hari Ini Jumat 10 November 2017

Kiki Safitri | 10 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Masjid hari ini, Jumat 10 November 2017

Fary sampai di kantor untuk mengikuti lomba keluarga sehat. Fary masuk ke ruangan juri dan mulai menjalani sesi wawancara. Dalam wawancara, Fary ditanya mengenai hubungannya dengan ayah dan ibunya, apakah kedua orang tuanya sayang dengannya dan sebaliknya. Fary lalu menjawab dengan jujur.

Ilham pulang ke rumah, neneknya heran kenapa Ilham sudah pulang meskipun masih siang. Ilham mengatakan bahwa ia berhenti kerja dari tempat pemotongan ayam Bang Madi. Nenek lalu bertanya kenapa Ilham berhenti, Ilham lalu bercerita mengenai masalahnya.

Fary keluar dari ruangan tim juri lomba keluarga sakinah dan langsung menghampiri ayah dan ibunya yang sedang menunggu. Fary lalu pamit kepada ayah dan ibunya untuk menyusul teman-temannya ke rumah Ilham.

Berikut sinopsis Anak Masjid hari ini, Jumat 10 November 2017

Nenek sedang duduk bersama Ilham, nenek bertanya kepada Ilham mau bekerja di mana setelah berhenti kerja dari tempat bang Madi. Ilham mengaku tidak tahu, sambil berpikir Ilham berencana untuk mencari barang rongsokan, karena di dekat tempat pemotongan ayam milik bang Madi ada pengumpul barang rongsokan.

Nenek bersedih dan menawarkan diri agar dirinya saja yang mencari uang. Nenek mengatakan bahwa ia bisa bikin kue dan berjualan lagi. Namun, Ilham melarangnya.

Haris dan Nadine baru saja selesai wawancara, tapi saat akan pamit mereka melihat breaking news di televisi mengenai seorang anak yang berhasil menggagalkan penjambretan. Dalam gambar terlihat aksi Fary yang berantam dengan penjambret dan menang. Nadine terlihat kaget sekaligus bangga.

Ilham dan teman-temannya sedang ngobrol di luar, lalu Dika dan Fary datang. Dika senang melihat Fatma berada di situ, sehingga ia lupa akan berbicara tentang pekerjaan ke Ilham. Ilham lalu mengenalkan Dika kepada semua temannya, sebagai teman baru Ilham di musholla.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini, Jumat 10 November 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait