Sinopsis Tuhan Ada Di Mana-mana Hari Ini, Selasa 14 November 2017

Ulfa Gusti Utami | 14 November 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Tuhan Ada Di Mana-mana hari ini, Selasa 14 November 2017.

Mpok Omeh terlihat memasuki kamar sambil membawa baskom kecil berisi air. Di dalam kamar terlihat Markasan terbaring di tempat tidur tengah menggigil karena meriang. Seluruh tubuh Markasan ditutupi selimut. Mpok Omeh menwarkan diri untuk mengompres karena merasa suhu badan Markasan sangat tinggi, Mpok Omeh kemudian mencelupkan handuk kecil ke dalam baskom, memerasnya, kemudian menaruhnya di kening Markasan.

Medina terlihat memasuki kamar tempat Markasan terbaring. Ia kemudian menanyakan keadaan ayahnya itu, tetapi tak ada jawaban baik dari Markasan ataupun Mpok Omeh. Mpok Omeh justru malah membalikan badan dengan kesal dan membuang muka, ia mengatakan jika Markasan jatuh sakit karena ulah Medina. Mendengar pernyataan ibunya, Medina merasa heran dan tak habis pikir. 

Mpok OMeh terlihat menangis terisak, sambil mengenakan kerudung ia duduk bersimpuh di lantai. Begitupun Medina yang juga ikut duduk di lantai menemani Mpok Omeh. Markasan keheranan melihat istrinya menangis, ia berguarau dengan mengatakan Mpok Omeh menangis seperti sedang berduka atas kepergian anaknya. Tetapi Mpok Oeh tak menjawab, ia malah terus menangis terisak. 

Di luar rumah, Darso terlihat tengah membuat bendera kuning, sementara Mat Roji terlihat sedang membuat nisan dari papan. 

Markasan pun merasa heran melihat aktifitas di rumahnya, Markasan berusah mendekati Darso untuk menanyakan apa yang terjadi. Markasan menanyakan siapa yang meninggal dunia, tetapi Darso juga tidak menjawab dan hanya terlihat terus menangis tersengal.

Mpok Omeh terlihat masih menangis di teras rumah, Markasan pun memutuskan untuk segera masuk ke ruang tengah, ia melihat jenazah yang terbaring itu tengah ditemani oleh Medina. Dengan rasa penasaran Markasan pun mencoba mendekati dan melihat siapakah yang terbaring itu. Tetapi seketika Markasan terperanjat kaget karena ia mendapati bahwa jenazah itu adalah dirinya. Markasan langsung menangis meraung-raung. 

Demikian sinopsis Tuhan Ada Di Mana-mana hari ini, Selasa 14 November 2017.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait