Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 17 November 2017

Kiki Safitri | 17 November 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 17 Oktober 2017.

Gerry sudah sampai di rumahnya tetapi ayahnya belum pulang. Gerry lalu menelepon ayahnya tapi tidak diangkat. Gerry takut kalau ayahnya kembali nongkrong, minum-minum dan main judi.

Boeng dan Gepeng mengikuti motor yang dikendarai Vika dan memaksa Vika berhenti. Vika yang kala itu membonceng ibunya merasa kaget dan terpaksa berhenti.

Andra baru saja sampai di rumahnya. Ia kaget karena babe Rojak dan Nyak Ida tidak ada di rumah. Andra lalu menelepon Babe Rojak. Setelah mendengar cerita Babe Rojak, Andra cemas berencana akan ke sana menyusul Babe Rojak dan Nyak Ida.

Berikut adalah sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 17 Oktober 2017

Boeng dan Gepeng sudah sampai di basecamp Thunder dan membawa Vika ke dalam. Erland kaget melihat Vika, Vika juga shock dan akhirnya Vika sadar bahwa Erland adalah ketua genk Thunder. Erland gugup dan langsung membawa Vika keluar, sambil Vika terus protes dengan Erland karena sudah membohongi Vika. Erland akhirnya menjelaskan bahwa ia adalah Edward saudara kembarnya Erland. Vika kaget.

Gerry memapah ayahnya lalu membantu ayahnya duduk di sofa. Gerry berusaha menyadarkan ayahnya dan menjelaskan bahwa besok ia akan menikah dan seharusnya ayahnya tidak boleh bersikap seperti itu.

Erland mengantar Vika dan ibunya pulang. Tidak lama Edward muncul. Vika dan ibunya kaget bahwa Edward dan Erland adalah saudara kembar.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 17 November 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait