Sinopsis Rahmat Cinta Hari Ini, Jumat 17 November 2017

Ulfa Gusti Utami | 17 November 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Rahmat Cinta hari ini, Jumat 17 November 2017

Siang hari saat Dewa tengah berada di pinggir jalan, ia tak sengaja menjatuhkan ponsel yang ia beli untuk Bella. Dewa pun terkejut dan merasa seperti mendapat firasat buruk. Dewa merasa risau, ia berharap seandainya Bella memiliki ponsel, pasti ia dengan mudah bisa menghubungi. Dewa pun memutuskan untuk kembali ke rumah, padahal dalam hati ia merasa tak sabar untuk bertemu Bella dan memberitahu jika dirinya sudah mengundurkan diri.

Sinopsis Rahmat Cinta Hari Ini, Jumat 17 November 2017

Dewa melewati jalan lain untuk menuju ke kontrakan Bella, ia sengaja tak melewati jalan tempat kecelakaan. Saat tiba di kontrakan Bella, Dewa bingung karena tidak ada siapa pun, ia bertanya-tanya kemana anak-anaknya pergi, mereka tak meminta izin untuk pergi. Dewa kemudian meletakan ponsel yang baru dibelinya di meja dan tersenyum. Dewa merasa jika Bella akan senang dengan pemberiannya itu. Tak lama Rosida datang dan memberitahu jika Keanu mengalami kecelakaan. Dewa pun langsung terkejut mendengar berita itu. Rosida kemudian memberikan nomor ponsel Amanda pada Dewa.

Siang hari di kantor Andre, ia terlihat tengah menerima pesan dari nomer yang tidak dikenal. Andre juga merasa kesal karena nomer tersebut juga mengirimi foto, saat membuka foto, Andre terkejut karena melihat sosok Bella. Andre langsung teringat perkataan Risa yang menyebut jika Bella belum mati,ia pun langsung menyangka jika nomer tersebut adalah milik Risa. Andre kemudian memutuskan untuk segera menemui Risa. Sementara itu, Risa terlihat senang menatap layar ponsel lain miliknya yang dihubungi oleh Andrey. Raisa kemudian memutuskan untuk tidak terburu-buru memberitahu Andre, Risa merasa curiga kenapa Andre tak mengetahui jika Bella telah menikah, Risa beranggapan jika ada rahasia antara Andre dan Bella. Risa kemudian juga merasa harus berhati-hati dan tak boleh ceroboh. Saat ini ia cukup memberitahu jika Bella masih hidup, ia kemudian tersenyum sinis dan mengatakan jika siapa pun yang bersalah akan menerima pembalasan darinya.

Sore hari di taman rumah sakit, Dewa dan Bella terlihat tegang, Dewa meminta Bella untuk menceritakan kronologi kecelakaan. Bella kemudian mengatakan jika Keanu mengorbankan diri untuk menyelamatkan dirinya, sedang pengemudi mobil langsung melarikan diri. Mendengar itu, Dewa merasas geram. Ia mengancam jika sang pelaku ditemukan maka harus membayar penderitaan yang dialani Keanu. Dewa kemudian bertanya pada Bella apakah ia masih ingat ciri-ciri mobil yang menabrak Keanu. Bella tak ingat karena semua berlalu begitu cepat, tetapi Bella mengatakan bahwa mobil itu terlihat seperti milik Cinta. Dewa langsung terdiam. Dewa kemudian langsung bertanya apakah Bella mengatakan itu bukan kerena ia masih merasa cemburu dengan Cinta. Bella kemudian mengatakan jika ia tak bermaksud menuduh Cinta, karena menurut Bella banyak orang yang menggunakan mobil serupa. Dewa terdiam tetapi dalam hati ia mempertanyakan apakah Cinta dengan tega melakukan itu semua. Dewa kemudian bertanya pada Bella kapan ia bisa menjenguk Keanu, Bella menjawab jika ia kan mengabari Dewa jika Keanu sudah bisa dijenguk. Dewa juga mengatakan mungkin akan ada waktu untuk mencari siapa pelakunya, Dewa pergi dari sana dan dikejar oleh Bella yang terlihat panik.

Sore harinya, Dewa terlihat akan meninggalkan rumah sakit. Tetapi Bella berusaha menahan dan mengatakan jika Keanu pasti akan butuh ayahnya saat siuman nanti. Dewa malah mengatakan ia risau jika pelakunya belum ditemukan dan malah jauh melarikan diri. Bella sempat bimbang, tetapi Dewa terlihat kalap dengan menendang tong sampah. Ia terlihat sangat dendam dengan pelaku penabrakan Keanu. Tetapi kemudian Bella memeluk Dewa untuk menenangkan. Dewa langsung meminta maaf dan menjelaskan jika ia merasa trauma. Saat itu ia tak sengaja memberitahu Bella jika pertama kali menemukan Keanu saat kecelakaan. Mendengar itu, Bella langsung tersentak kaget dan langsung bertanya bukannya Keanu adalah anak kandung mereka. Dewa langsung tersadar dan mencari alasan. Mendengar penjelasan Dewa, Bella meminta maaf karena amnesianya dia jadi banyak melupakan hal-hal kecil. Bella kemudian mengajak Dewa untuk menunggu di depan UGD, Bella menahan agar Dewa tak pergi sampai Keanu tersadar. Dewa mengangguk. Saat Bella pergi, Dewa menghela nafas lega karena Bella tak curiga saat dirinya tak sengaja memberitahu asal usul Keanu.

Demikian sinopsis Rahmat Cinta hari ini, Jumat 17 November 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait