Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 20 November 2017

Ulfa Gusti Utami | 20 November 2017 | 17:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 20 November 2017

Di basecamp terlihat anak-anak Thunder tengah bersenang-senang, mereka merasa bahagia lantaran telah melakukan sesuatu pada anak Rainbow. Tak lama terdengar suara motor datang, anak-anak Thunder pun terkejut dan berhamburan ke arah jendela melihat siapa yang datang. Saat menyadari kedatangan anak-anak Rainbow, semua terkejut termasuk Erland. Mereka pun keluar untuk menyambut kedatangan anak-anak Rainbow. 

Saat tiba, anak-anak Rainbow berhenti dan langsung menuju ke pekarangan tempat anak Thunder. Kei dan Hiro sempat menahan anak-anak Rainbow lainnya, tetapi tidak digubris. Saat anak-anak Rainbow berusaha masuk, anak Thunder bergegas keluar. Perkelahian pun tak terhindarkan. Andra terlihat berhadapan dengan Erland. Hiro dan Kei masih berusaha menehan diri, tapi saat Eka mendatangi Hiro, ia pun terpaksa melawan. Begitupun Rico yang terlihat mendatangi Kei.

Tari yang berada di rumah Sasya juga merasa cemas, begitu juga Ceu Dedeh yang memikirkan Andra dan yang lain ternyata berniat menyerang basecamp Thunder. Ceu Dedeh terlihat menyesal. Ia merasa jika Andra kali ini tak mau mendengarkan nasihatnya. Finny yang ada di sana kemudian mengatakan jika anak-anak Rainbow sepertinya sudah lama bersabar dan mungkin kali ini sudah sangat keterlaluan. Tari sepertinya setuju dengan apa yang dikatakan Finny, tetapi Tari juga merasa cemas dengan keadaan Andra dan teman-teman yang lain. Finny kemudian mengajak semuanya untuk berdoa agar Andra dan yang lainnya selamat. 

Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 20 November 2017

Di basecamp Thunder, Andra masih terlihat berkelahi dengan Erland. Mereka terlihat saling melempar pukulan. Pertarungan keduanya berjalan alot, sementara Hiro dan yang lainya berhasil menaklukan anak-anak Thunder. Hingga akhirnya Andra berhasil memenangkan pertarungan ini. Andra terlihat mencengkram kerah baju Erland dan mengancam Erland dengan memberi peringatan agar Thunder tidak lagi mengganggu anak Rainbow. Andra pun kemudian mengajak yang lainnya pergi. 

Sasya terlihat masih menangis terisak. Astri dan Pak Edi terus berusaha menenangkan. Pak Edi mengatakan jika masih ada kesempatan lain untuk menikah di KUA. Astri membenarkan. Sasya langsung menolak dan merasa sudah terlanjur mananggung malu. Ia merasa jengkel pada Hiro yang melibatkan masalah anak-anak Rainbow dan Thunder ke persoalan nikah dia dan Gerry. Pak Edi berusaha meluruskan. Juga Astri. Bukan salah Hiro. Sasya kembali mengatakan jika ini semua salah Hiro. Masalah Rainbow dengan Thunder adalah masalah Hiro dengan kakak kandungnya itu. Mendengar ucapan Sasya, semua langsung terdiam melihat Sasya yang menangis histeris.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 20 November 2017.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait