Sinopsis Rahmat Cinta Hari Ini, Senin 20 November 2017

Ulfa Gusti Utami | 20 November 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Rahmat Cinta hari ini, Senin 20 November 2017.

Malam hari di ruang tamu kontrakan Bella, Dewa merasa terkejut dan curiga saat Bella menunjukan obat herbal yang di berikan Amanda dari Suhu Liem tadi. Dewa mengatakan pada Bella jika ia tak percaya dengan Amanda dan Dewa juga merasa jika Amanda memiliki niat jahat. Mengetahui Dewa curiga padanya, Amanda langsung menantang. Amanda mengatakan apakah Dewa takut jika Bella sembuh? Dewa kaget. Ia heran dari mana Amanda mengetahui jika Bella sakit. Amanda mengatakan jika ia mengetahui semuanya dari Rosidah.

Dewa langsung menahan amarahnya. Bella merasa malu melihat Dewa marah di depan Amanda yang sudah baik pada Bella. Bella pun minta Amanda untuk kembali. Kemudian, Bella menarik Dewa ke halaman belakang. Di sana, Bella terlihat marah pada Dewa yang selalu saja mencurigai Amanda. Sedangkan, Dewa dengan yakin mengatakan bahwa Amanda memiliki niat buruk pada mereka.

Bella kemudian menantang Dewa menunjukan bukti. Dewa kemudian mengatakan, bahwa obat suhu yang diberikan Amanda adalah obat palsu yang digunakannya untuk mencelakai Bella. Mendengar itu, Bella meminta Dewa membawa obat tersebut ke ahli obat. Bella tak suka jika Dewa selalu saja mencurigai Amanda. Tak lama, Rosidah datang dan membela Amanda.

Malam harinya di depan rumah Cinta, Harto dan Cinta terlihat keluar. Andrey melihat Cinta mnegenakan baju pengantin milik Bella. Andrey marah sambil bertanya dan menggoncang badan Cinta. Ia menanyakan darimana Cinta mendapatkan baju itu. Cinta yang ketakutan kemudian teriak meminta pertolongan ayahnya.

Harto menghampiri kemudian meminta Andrey tenang, Ia juga menjelaskan jika baju itu adalah baju yang dikirimkan Andrey. Andrey menyangkal dan mengatakan jika ia tidak pernah mengirimkan baju itu pada Cinta. Harto membuktikan dengan meminta Bibik mengambil kardus yang digunakan saat pengiriman.

Harto kembali menjelaskan jika ia sendiri yang menerima paket itu dari supir Tineke. Cinta pun terlihat marap pada Andrey yang ternyata mengirimkan baju bekas calon istrinya, Cinta yang merasa terhina langsung kembali masuk rumah. Harto kemudian meminta Andrey langsung menanyakan ini pada ibunya. 

Malam hari, Andrey terlihat mendatangi rumah Tineke dengan penuh emosi. Ia langsung menanyakan dari mana Tineke mendapat baju pengantin Bella.  Tineke terlihat bingung, tapi kemudian ia menjelaskan jika ada kurir yang datang dari butik. Tineke kemudian menyangka jika kurir tersebut salah alamat. Andrey kemudian mengatakan jika isinya adalah baju Bella, Andrey meyakini jika Bella masih hidup. Tineke meminta Andrey mengikhlaskan Bella. Andrey yang penasaran kemudian mengatakan bahwa ia pasti bisa menemukan Bella.   

Bella terlihat belum bangun, tetapi sudah terlihat sarapan di meja makan. Ternyata Dewa sengaja datang pagi-pagi untuk menyiapkan sarapan. Dewa terlihat meminta maaf dan mengatakan bahwa ia akan berusaha menerima Amanda. Bella mengatakan jika Amanda masih tidur. Bella pun merasa senang dengan keputusan Dewa untuk meminta maaf. Bella pun mengajak Dewa untuk mengantar anak-anak. Saat semua pergi, Amanda keluar kamar dan melihat bungkusan obat herbal milik Bella.

Amanda lalu mengeluarkan obat palsu dari dalam tasnya. Sebelumnya Amanda ternyata menguji apakah semua percaya dengan obat yang diberikannya. Amanda lalu menukar obat asli milik Bella dengan obat baru yang berisi seperti racun. Dalam hati Amanda mengatakan jika Bella akan segera merasakan penderitaaan yang sama dengan ibunya. Amanda berharap jika Bella akan menjadi lumpuh, cacat dan tak berdaya. Amanda juga berharap supaya Bella menderita selamanya. 

Demikian sinopsis Rahmat Cinta hari ini, Senin 20 November 2017.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait