Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 21 November 2017

Andira Putri | 21 November 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Selasa 21 November 2017.

Dara sedih melihat Laras dekat dengan Leon. Dara tidak menyangka Leon akan mengejar sahabatnya. Dara menerima pesan dari Leon yang menyuruhnya pergi ke taman samping. Dara penasaran soal apa yang ingin Leon lakukan. Di sisi lain, Dara sebenarnya masih kecewa dengan Leon.

Leon ternyata menyiapkan kejutan untuk Dara. Hati Leon bertambah senang ketika mendengar langkah kaki. Leon langsung mengejutkan sosok tersebut karena mengira ia adalah Dara. Namun, sosok tersebut bukanlah Dara melainkan Sonya. Giliran Sonya merasa senang melihat perlakuan Leon.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Selasa 21 November 2017.

Laras kesal karena tidak tahu ke mana Vino membawanya. Vino mengatakan jika ia berniat menyelesaikan urusan dengan Laras. Pernyataan Vino membuat Laras tegang. Mereka berdua lalu tiba di jembatan. Vino menuturkan bahwa ia tersinggung terhadap sikap Laras. Vino merasa Laras mempermainkannya.

Satya terus mencari Vino yang tidak membalas pesannya. Satya mencoba ke kantin, tetapi hanya bertemu Leon. Saat ditanyakan, Leon juga tidak melihat Vino. Leon kemudian menyarankan Satya untuk mencari Vino lewat petunjuk media sosial.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Selasa 21 November 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait