Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 21 November 2017

Andira Putri | 21 November 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit, Selasa 21 November 2017.

Wibowo tiba di markas Thunder. Kehadiran Wibowo membuat Erland dan anak-anak Thunder kaget. Wibowo memarahi Erland karena telah mengacaukan pernikahan Gerry dan Sasya. Wibowo heran mengapa perlakuan Erland begitu jahat.

Edward mengikat Kirun dan Maul. Hiro kaget sekaligus panik melihat kiriman video dari Edward. Andra mengajak Hiro untuk pergi menyelamatkan mereka. Tetapi, Hiro tidak ingin gegabah.

Hiro memilih untuk menunggu keinginan Erland. Edward lalu menelepon Hiro dan mengutarakan keinginannya. Edward meminta Hiro datang ke stasiun lama untuk berduel. Edward mengingatkan Hiro untuk pergi sendiri tanpa memabwa siapa pun.

Sinopsis Anak Langit, Selasa 21 November 2017.

Eka dan teman-teman berada di markas. Mereka saling berbisik karena sudah dibohongi oleh pimpinan mereka. Perpecahan terjadi dimana Eka menjadi sosok yang paling kesal karena sudah menganggap Erland hebat dan mempercayainya.

Maul dan Kirun mampu meloloskan diri. Mereka berlari keluar dan melihat Edward sudah tidak ada. Maul meminta Kirun tetap berada disana untuk menjaga anak-anak. Sementara Maul mengejar Edward sambil mengendarai motor.

Demikian sinopsis Anak Langit, Selasa 21 November 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait