Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 22 November 2017

Kiki Safitri | 22 November 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit, Rabu 22  November 2017.

Erland mengawasi Edward. Tiba-tiba telepon genggam Erland bergetar dan mendapatkan panggilan dari Vika. Vika meminta Erland untuk menemaninya kondangan. Erland yang kaget sekaligus bingung menolak ajakan Vika dan mengaku ada urusan lain yang lebih penting yang harus ia lakukan. Vika curiga.

Milka berdoa memohon agar Hiro diselamatkan dari kejahatan saudara kandungnya. Vika langsung menelepon Milka dan mengabarkan bahwa Erland tidak bisa menemaninya. Milka lalu memberikan ide lain agar bisa mengetahui lokasi Erland, yakni melakukan video call dengan Erland.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 22 November 2017.

Milka yang saat itu berada di kamar buru-buru mengangkat telepon dari Vika. Vika kemudian bercerita tentang lokasi Erland yang berada di stasiun dan terlihat ada kereta-kereta lama di sana. Milka dan Vika bertanya-tanya akan lokasi tersebut berada dimana.

Finny sedang berada di jalan dan berencana pulang. Sesampainya di rumah, Finny bercerita dengan Vika mengenai Hiro dan Erland. Finny lalu berencana membantu Vika dan menunjukkan lokasi stasiun lama yang dekat dengan kostnya. Vika merasa lega.

Agil sedang minum kopi di dapur yang dibuatkan oleh Bik Aah. Ketika itu, Milka datang dan minta tolong diantarkan dengan motor saat itu juga. Agil menolak, ia takut tuan dan nyonya tahu dan marah dengannya.

Terlihat Nyak Ida menangis dikelilingi anak panti, juga Maul dan Kirun. Astri, Ceu Dedeh dan Tari juga terlihat menenangkan Nyak Ida. Ceu Dedeh meyakinkan Nyak Ida bahwa Hiro akan membawa Otong kembali dengan selamat.

Demikian sinopsis Anak Langit, Rabu 22 November 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait