Sinopsis Tuhan Ada di Mana - mana Hari Ini, Rabu 22 November 2017

Kiki Safitri | 22 November 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Tuhan Ada di Mana - mana Hari Ini, Rabu 22 November 2017.

Medinah curhat kepada Ilham bahwa ia ingin melanjutkan kuliah. Namun pendapatan abi sedang kacau sejak sebelumnya ditipu. Bahkan umi juga tidak mau menolong abi dengan menjual perhiasannya. Ilham lalu menawarkan bantuan kepada Medinah untuk membantu uang kuliah Medinah. Ilham juga mendukung Medinah untuk melanjutkan sekolahnya demi masa depan Medinah yang lebih baik. Sambil tersenyum dan menggelengkan kepala, Medinah menganggap bahwa melanjutkan kuliah hanyanlah mimpi.

Menurut Medinah orang tuanya berencana menebar fitnah lagi. Medinah mencoba mengingatkan Mpok Omeh, berkali-kali bahwa dengan memfitnah bang Okim membuat aib Mpok Omeh yang terungkap. Medinah menyarankan agar Mpok Omeh menghapus video Mpok Tinjun dan Babe Okim, namun Mpok Omeh bersikeras dan berniat menyebarkan videonya.

Indiana yang cantik dan seksi mendatangi rumah Pak Okim dengan membawa kue sebagai tanda terima kasih. Mpok Tinjun mengintip siapa yang datang, dan ketika tahu yang datang Indiana, Mpok Tinjun yang cemburu langsung menyuruh Pak Guru Okim untuk tetap berada di dalam dan ia sendiri yang akan menemui Indiana.

Sinopsis Tuhan Ada di Mana - mana Hari Ini, Rabu 22 November 2017.

Saat Mpok Tinjun yang keluar, Indiana tampak kecewa karena Indiana melihat motor bang Okim ada di luar. Tidak lama pak guru Okim langsung keluar dan dan mempersilahkan Indiana duduk. Mpok Tinjun sambil cemberut masuk ke dalam rumah.

Indiana mengatakan bahwa ia membuat kue untuk Ilham karena kemarin Ilham tidak mau dibayar saat mengembalikan mobil. Pak guru Okim langsung menerimanya dan akan disampaikan kepada Ilham. Pak Okim lalu berterima kasih atas kue bikinan Indiana, begitu juga Indiana berterima kasih karena sebelumnya sudah diberikan tumpangan. Mpok Tinjun yang berada di dalam rumah mencibir dengan menirukan ucapan Indiana. Indiana lalu pamit dan menuju ke mobilnya, sambil berjalan Indiana memikirkan tingkah Mpok Tinjun yang aneh.

Mpok Tinjun segera mengambil kue yang diberikan Indiana. Bahkan Mpok Tinjun melarang babe Okim untuk memakannya dan hanya Ilham saya yang boleh. Mpok Tijun mengaku takut jika kue yan diberikan Indina memiiki pelet. Babe Okim beristigfar dan mengingatkan Mpok Tinjun untuk tidak suudhon. Mpok Tinjun lalau mengungkapkan kecemburuannya karena Babe Okim membonceng Indiana yang lebih cantik darinya.

Demikian sinopsis Tuhan Ada di Mana - mana Hari Ini, Rabu 22 November 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait