Sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana Hari Ini, Kamis 23 November 2017

Kiki Safitri | 23 November 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana Hari Ini, Kamis 23 November 2017.

Markasan tampak gemetar ketika mobil polisi datang dan membawa surat panggilan. Markasan langsung menyuruh Mpok Omeh untuk bertanya apakah surat pangilan itu ditujukan kepada Mpok Omeh atau Darso. Namun Mpok Omeh membantahnya dan mengatakan bahwa surat panggilan itu mungkin ditujukan untuk Markasan karena utang Markasan sejumlah Rp 80 juta.

Polisi menghampiri toko beras Markasan dan bertanya kepada Darso, apakah benar itu adalah toko beras Markasan. Darso membenarkan dan memberi tahu polisi keberadaan Markasan. Markasan semakin gemetar sampai harus dibantu berjalan oleh Mat Roji. Markasan bertanya kepada polisi mengapa dirinya dipanggil, sampai tidak sadar celananya basah karena buang air kecil di celana. Polisi menjelaskan bahwa Markasan dipanggil sebagai saksi korban atas penipuan yang dilakukan komplotan Bobby.

Mpok Omeh menuju ke teras rumah dari tokonya sambil melihat notifikasi di telepon genggamnya yang ternyata dari Imah. Imah menuliskan pesan bahwa ia memiliki informasi mengenai Ilham dan Medinah. Mpok Omeh dengan sigap membalas dan menyuruh Imah segera memberitahukan informasi tersebut. Imah langsung mengirimkan sebuah foto Medinah dan Ilham yang terlihat mesra, sementara Landung terlihat di belakang mereka.

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana Hari Ini, Kamis 23 November 2017.

Mpok Omeh langsung marah dan memanggil Markasan. Markasan keluar dari ruangan dan bertanya mengapa Mpok Omeh teriak-teriak. Mpok Omeh langsung menunjukkan gambar Medinah dan Ilham dari telepon genggamnya. Mpok Omeh lalu mengadukan ke Markasan bahwa Medinah selalu bertemu dengan Ilham di rumah Landung.

Medinah langsung diadili di ruang makan. Medinah duduk terdiam di kursi sementara Markasan dan Mpok Omeh mondar-mandir di depannya. Markasan berkata bahwa sampai kapan pun Medinah tidak akan mendapat ridho dari Markasan untuk berhubungan dengan Ilham, Mpok Omeh bahkan menuduh bahwa Medinah sudah berzinah dengan Ilham. Medinah langsung marah dan membentak Markasan dan Mpok Omeh, bahwa tuduhan mereka memiliki konsekuensi hukum.

Mpok Omeh dan Markasan ketakutan, tapi Markasan menuding ke arah Mpok Omeh, karena tuduhan berzinah adalah ucapan Mpok Omeh. Medinah yang marah, akhirnya mengancam bahwa ia akan pergi ke Kuala Lumpur dan tinggal dengan abangnya Iqbal. Tiba-tiba dada Markasan sakit dan kepalanya pusing. Mpok Omeh yang melihat kejadian itu langsung memeluk Markasan agar tidak sampai tejatuh. Semua panik.

Demikian sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana Hari Ini, Kamis 23 November 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait