Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 23 November 2017

Kiki Safitri | 23 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Kamis 23 November 2017.

Laras sedang berada di atas yacht bersama dengan Vino untuk makan siang. Vino menyuruh semua pelayan untuk menjauh dari mereka, namun Laras menyuruh semua pelayan untuk tetap berada bersama mereka. Vino heran.

Laras menatap ke sekelilingnya dan senang dengan pemandangan yang ia lihat. Vino yang melihat Laras langsung menyombongkan diri. Vino lalu berkata kepada Laras untuk mengakui perasaannya yang senang saat itu. Laras langsung bete dan mengancam Vino telah membawa kabur dirinya dengan pasal penculikan. Laras berusaha untuk pergi, namun Vino menariknya dan Laras terjatuh ke pelukan Vino. Saat itu Vino langsung meminta Laras untuk menjadi kekasihnya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 23 November 2017.

Vino tiba-tiba saja pingsan saat laras akan meninggalkan yacht. Laras bingung apakah haus meninggalkan yacht atau tidak karena Vino suka berpura-pura sakit untuk mendapatkan perhatian Laras.

Satya mendekati Bimo dan mengajak Bimo pulang. Satya mencoba menghubungi Vino tapi tidak bisa. Setelah Bimo menceritakan apa yang terjadi, Satya kaget dan cemas. Apalagi kemarin Vino marah ke Satya karena menutupi soal Laras. Satya lalu meminta Bimo mencari tahu info mengenai Laras.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Kamis 23 November 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait