Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 24 November 2017

Redaksi Jumat, 24 November 2017 14:50:00
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 24 November 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Jumat 24 November 2017.

Vino menelepon Laras, tapi laras lama menjawab teleponnya. Setelah diangkat, Vino menggerutu. Sambil menerima telepon dari Vino, Laras jalan memasuki gang sambil membawa boneka. Laras langsung bertanya sambil jutek kepada Vino mengapa Vino menelepon. Vino heran, karena seharusnya Vino yang marah karena sakit akibat Laras. Vino curiga dengan Laras, karena ada suara motor di jalan, dan bertanya apakah Laras masih bersama Satya. 

Laras yang ingin marah, berusaha menahan diri dan menjawab bahwa Laras tidak sedang bersama Satya. Namun Vino tetap tidak percaya dan mengatakan bahwa Laras berbohong. Laras semakin jutek dan bertanya tujuan Vino meneleponnya.

Satya berada di mobil dan Vino menelepon. Vino berusaha bertanya apakah Satya sedang bersama Laras. Satya menjawab bahwa ia tidak sedang bersama Laras dan Laras sudah turun dari tadi. Vino langsung berpikiran bahwa Satya dan Laras sekongkol untuk menipunya.

Laras duduk di kasurnya sambil memangku boneka. Laras terlihat berbicara dengan bonekanya seolah-olah boneka yang ia pangku cemburu. Sambil berbicara dengan boneka, Laras mengungkapkan bahwa Satya adalah pria yang paling baik yang penah Laras temui.

Dara sambil menahan tangis berusaha mencari taksi yang lewat. Tidak lama mobil Leon berhenti tidak jauh dari restoran, namun keduanya tidak saling melihat. Dara kesal karena ia harus menangisi pria yang mempermainkannya.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Jumat 24 November 2017.

 

(ki / wida)


Penulis Redaksi
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore