Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Hari Ini Rabu, 29 November 2017

Kiki Safitri | 29 November 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, hari ini Rabu, 29 November 2017.

Laras minta untuk diturunkan di pinggir jalan, namun Dara dan Leon ingin mengantar Laras ke kos dan Laras berterima kasih atas kebaikan Dara dan Leon. Saat Laras akan pergi, tiba-tiba Dara keluar dari mobil dan memeluk Laras. Laras kaget dan merasa bahwa pelukan Dara sangat tulus.

Dara akan masuk ke dalam mobil, tiba-tiba Leon keluar dari kursi belakang dan menawarkan diri untuk menyetir mobil. Dara sudah tidak bisa menahan perasaannya dan tetap mau menyetir mobil dan membawa Leon kembali ke Kampus.

Dara meminta Leon untuk masuk mobil, tapi Leon tidak mau dan mengatakan bahwa ia ingin berdua bersama Dara. Dara akhirnya meninggalkan Leon. Leon kaget.

Di dalam mobil, Dara beharap agar Leon memanggil, menyuruhnya berhenti dan kembali. Dara terus menjalankan mobil dan akhirnya berhenti. Dara berpikir apakah tingkahnya kelewatan kepada Leon, tapi sikap Leon kepada Dara sudah kelewatan. Dara bingung apakah akan kembali atau tidak.

Siapa Takut Jatuh Cinta, Hari Ini Rabu, 29 November 2017.

Laras melamun, terkenang peristiwa di dalam ruangan bersama Rani yang ingin agar Laras tidak dekat dengan Satya. Laras terpaksa meyetujui keinginan Rani. Laras yang ingin mengambil telepon genggamnya di meja namun Rani menghalangi Laras menjadikan telepon genggam Laras sebagai jaminan.

Bimo menemui Rani dan meminta maaf bahwa ia tidak bisa mengawasi Satya. Rani menyuruh Bimo pergi dan tidak lama telepon genggam Laras berbunyi di atas meja dekat dengan Bimo. Bimo heran itu telepon genggam milik siapa. Kemudian Rani bertanya kepada Bimo, siapa yang menghubungi.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, hari ini Rabu, 29 November 2017.


(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait