Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 6 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 6 Desember 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 6 Desember 2017.

Ibu Vika terlihat memasuki kamar Vika kemudian menutup pintu. Ia bertanya pada Vika apakah Vika sudah bisa menerima Rimba lagi. Vika kemudian mencoba menjelaskan bahwa saat ini posisinya sedang sulit, ia merasa tidak enak jika harus menolak ajakan makan malam dari Rimba. Mendengar penjelasan Vika, ibunya pun mengerti dan memaklumi.

Jay, Robert dan Roni sudah tiba di tempat yang ditunjukan oleh kru iklan. Mereka berada di hutan untuk mencari Tari. Tak lama terlihat Hendro dan Rizy juga tiba di tempat yang masih terlihat sisa-sisa setelah syuting. Mereka kemudian berunding untuk mencari cara bagaimana menemukan Tari. Mereka kemudian berpencar menjadi dua kelompok. Andra terlihat lebih dulu berada di dalam hutan, ia menyusuri hutan sambil terus memanggil nama Tari. Ia tak lupa berdoa agar Tari dalam keadaan selamat dan ia bisa segera mendapat petunjuk dimana keberadaan Tari.

Hiro yang tengah mengendarai motor, kemudian menepi di sebuah mini market untuk membeli sesuat. saat memasuki mini market, ternyata ia bertemu dengan Milka yang sedang berbelanja. Menyadari kebneradaan Hiro, Milka kaget dan langsung menyapa Hiro dengan senang. Hiro yang awalnya juga terlihat antusias dan rindu pada Milka, kemudian teringat ucapan Hariman. Hiro pun memutuskan pamit pada Milka.

Astri yang menemani Kei di ruang ICU terlihat berusaha mengajak Kei berkomunikasi. Ia mengatakann agar Kei tak perlu khawatir karena ia akan terus memeinta Emon agar mau menerima lamaran Kei. Ceu Dedeh yang tidak sengaja memergoki itu langsung meneteskan air mata sedih.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 6 Desember 2017.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait