Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 7 Desember 2017

Andira Putri | 7 Desember 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 7 Desember 2017.

Milka baru sadar belum memberi tahu Rimba jika Vika akan diajak makan malam nanti. Milka akhirnya menelepon Rimba dan mengatakan bahwa Vika ikut makan malam. Milka juga menuturkan jika Vika ingin dijemput.

Bimo keluar hutan dan bertemu anak-anak geng motor lokal. Ternyata mereka disuruh menyamar menjadi anak gunung. Bimo marah karena mereka sudah gagal. Bimo juga tidak ingin membayar anak gunung sehingga mereka marah.

Anak-anak Rainbow, Gery, Rojak, dan Pak Edi sholat berjamaah. Pak Edi lalu mendoakan agar Kei segera sadar. Pak Edi berharap Kei bisa berkumpul dengan mereka kembali.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 7 Desember 2017.

Finny, Emon, Astri, dan Ceu Dedeh juga baru selesai sholat. Astri mengajak Ceu Dedeh langsung pergi tanpa menyapa Emon. Sikap Astri membuat Emon merasa tidak enak.

Rimba datang untuk menjemput Vika. Aksi mereka membuat Bude Merry kesal. Rimba berusaha menjadi anak baik di depan Ibu Vika. Rimba duduk menunggu Vika sementara Bude Merry diam-diam ke kamarnya. Vika kemudian keluar dan tampil cantik sehingga membuat Rimba terkesima.

Bimo kesal karena tidak bisa mendapatkan cinta Tari. Kekesalan Bimo bertambah setelah mengetahui jika Tari berpacaran dengan Andra. Bimo merasa diacuhkan Andra. Dalam keadaan emosi, Bimo mengirim pesan kepada Andra.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 7 Desember 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait