Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 8 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami Jumat, 8 Desember 2017 13:10:00
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 8 Desember 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 8 Desember 2017.

Laras yang mendak mendatangi ruang dekan berusaha tegar, ia akan menghadapi apapun yang terjadi. Tapi tiba-tiba Bianca muncul dan meledek Laras, ia mengatakan jika Laras masuk ke ruangan, ia kan melihat betapa tragis masadepannya.

Leon memasuki kantin, ia mengambil posisi duduk tak jauh dari Samsul yang tengah menunggu Laras. Karena sudah pusing, Leon tak menyadari orang di sekitarnya. Ia berpikir jika sampai Sonya bertemu Dara dan membicarakan dirinya, Dara bisa salah paham. Padahal, Leon sendiri sudah ingin fokus pada Dara.

Dara terlihat duduk sendirian, dibelakangnya terlihat Leon yang mulai mendekat. Tak menyadari kedatangan Leon, Dara yang merasa tehnya tawar kemudian meminta gula pada Leon yang ia kira adalah pelayan. Dara masih tak sadar, Leon pun mengambilkan gula yang tak jauh dari meja tempat Dara duduk. Ia kemudian memberikannya pada Dara, tetapi ia tak melepaskan gula dari tangannya, malah kemudia menggenggam tangan Dara. Dara pun jengkel dan merasa jika pelayan itu sudah berbuat tak sopan. Tetapi, saat menoleh Dara langsung terkejut mendapati itu adalah Leon.

Di dalam ruangan dekan, Laras terus saja menatap map yang ada di tangannya. Ia berusaha menegaskan apakah itu sudah keputusan akhir yang tak bisa di tolerir. Laras nerasa bingung dengan biaya yang tak sedikit. Dekan kemudian menjelaskan bahwa ia telah memberikan kebijakan terbaik. Dehan terlihat tegas dan mengatakan jika tidak ada beasiswa, Laras harus membayar uang kuliah yang seharusnya ia lunasi sebelum kuliah dimulai. Mendengar itu, laras merasa sangat terpukul.  

Semantara di kanti, Leon terus menatap Dara, hal itu membuat Dara jadi salah tingkah. Leon kemudian mengungkapkan bahwa ia ingin bisa berlama-lama menatap wajah Dara. Mendengar itu dara terlihat agak kesal, ia merasa jika Leon selalu saja bisa mengungkapkan kata manis. Hal itu membuat Dara berpikir jika Leon pasti telah banyak menggombali wanita.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 8 Desember 2017.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.