Sinopsis Tuhan Ada Di Mana mana Hari Ini, Jumat 8 Desember 2017

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 8 Desember 2017 15:40:58
Sinopsis Tuhan Ada Di Mana mana Hari Ini, Jumat 8 Desember 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana hari ini, Jumat 8 Desember 2017

Setelah menghabiskan dua mendoan dengan lahap, Sadut berjalan lagi seperti pengemis sambil melihat sekeliling. Sementara itu Sadut mendekat ke tempat Omen yang sedang bersembunyi dari teman-temannya. Bilbil masih berusaha menemukan Omeh dan empat orang lainnya setelah berhasil menemukan Ipang dan Yuyun.

Omeh melihat Sadut yang mendekat ke arahnya sambil berkata, "itu orang gila ape pengemis ye.. bajunye dekil banget, jalannye gemetaran gitu." Semakin dekat, Omeh semakin mengenali Sadut karena mendengar suaranya yang bicara sambil cegukan. Omeh kemudian memanggil Sadut dan menanyakan mengapa dia memakai pakaian seperti pengemis. Belum selesai Omeh bicara Sadut menarik lengan Omeh dan membawanya kabur. Omeh tak bisa berontak karena Sadut memeganginya dengan kuat.
 
Sinopsis Tuhan Ada Di Mana mana Hari Ini, Jumat 8 Desember 2017.

Diam-diam ada warga yang melihat kejadian itu lalu mengikuti Sadut dan Omeh. Sadut kemudian menurunkan Omeh di tempat yang dirasa aman. Sadut kemudian meminta Omeh jangan bersuara terlalu keras dan jangan memanggilnya babe. Omeh lalu menanyakan kemana saja Sadut selana ini. Dia juga memberitahu Sadut kalau polisi ingin menangkapnya.

Warga yang mengikuti Sadut dan Omeh mendengar pembicaraan itu. Dia berinisiatif melaporkan kejadian itu ke Markasan. Dia ingin supaya pak RW memerintahkan hansip menangkap Sadut.

Setelah lapor, Markasan memastikan apakah benar yang dilihatnya itu adalah Sadut. Warga itu yakin yang dia lihat benar-benar Sadut. Markasan menyuruh Mat Roji memanggil Karim untuk menangkap Sadut. Dia juga meminta warga lain ikut membantunya menangkap Sadut.

Warga yang melaporkan keberadaan Sadut kemudian pergi ke rumah Okim. Di sana Okim sedang bersama landung, Gembor dan Unang. Warga tersebut kembali menceritakan dirinya melihat Sadut. Seketika semua yang ada di rumah Okim langsung bergegas menuju tempat Sadut untuk menangkapnya.

Demikian sinopsis Tuhan Ada di Mana-mana, Jumat 8 Desember 2017.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.