Sinopsis Sinetron Buaya Putih RCTI, Dibintangi Arbani Yasiz - Rebecca Klopper

Panditio Rayendra | 11 Desember 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI menayangkan sinetron Buaya Putih, dengan bintang utama Arbani Yasiz dan Rebecca Klopper.

Sinetron Buaya Putih mengusung tema percintaan dengan latar mitos dan fantasi.

Hal yang sulit dipercaya terjadi pada Bunga. Ia terlahir sebagai anak setengah manusia dan siluman buaya.

Kisah ini bermula saat Ranum, ibu Bunga dihamili siluman buaya. Ranum dipilih siluman buaya karena ia lahir pada saat terjadi gerhana matahari. Marabajo, sang siluman buaya, ingin mengambil ari-arinya ketika bayi lahir, dan akan mengambil darahnya saat bulan kabangan tiba. Tujuannya agar awet muda dan hidup ribuan tahun.

Sesaat setelah melahirkan, Ranum tercebur ke sungai dan bayinya diselamatkan Aspar, pemburu yang sempat menolong Ranum saat diculik Marabajo. Sementara itu Marabajo dengan bantuan Ratu Siluman Buaya berhasil merebut ari-ari dari Bue Baputi, orang yang menyelamatkan Ranum sekaligus musuh bebuyutannya.

Cerita melompat ke 20 tahun kemudian.  Bunga sudah tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik. Sementara itu di tempat Ratu Buaya, Danum, anak Bue Baputi yang diculik Ratu Buaya, tumbuh menjadi seorang pemuda yang tampan dan gagah dengan pembawaan dingin. Danum tak sengaja menyentuh toples ari-ari Bunga, membuat cahaya ari-ari memancar merasuki tubuhnya. Kekuatan ini membuat Danum berhasil kabur dari tawanan. Ratu Siluman dan Marabajo sangat murka, karena ari-ari Bunga telah menyatu ke tubuh Danum dan membuat rencana mereka bisa berantakan.

Hal ini ternyata membuat Bunga merasakan suatu getaran aneh dalam dirinya, yaitu getaran energi dalam dirinya yang saling mencari dengan energi ari-arinya yang ada dalam tubuh Danum.

Danum dan Bunga yang tak pernah mengenal sebelumnya harus bersatu untuk saling melindungi dari kekuatan jahat siluman, sebelum bulan Kabangan tiba. Masalah yang dihadapi Bunga tidak hanya itu, ia mendapati bahwa energi yang aneh itu ternyata bisa mengubah dirinya menjadi buaya saat emosinya sedang naik. Kejadian-kejadian aneh ini membuat Bunga shock dan tidak percaya jika ia bukanlah manusia biasa.

Sinetron Buaya Putih tayang mulai 11 Desember 2017, setiap hari pukul 19.15 WIB.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait