Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 12 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 12 Desember 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 12 Desember 2017

Vino membuat manajer jadi pusing karena selalu merubah konsep, tetapi Vino tak peduli dan jadi marah karena ia merasa sudah membayar. Mendengar itu, manajer jadi takut dan menuruti semua permintaan Vino.

Tak lama, terlihat Leon datang dan meminta Vino untuk bicara dengan Dara. Leon menjelaskan pada Vino jika Dara mengira dirinya pergi dengan wanita lain. Vino menolak, tetapi Leon bersikeras meminta batuan Vino. Vino kemdian diam sejenak dan malah tersenyum, dalam hati ia nampaknya punya ide lain.

Laras terlihat tengah berada di restoran yang sedang ramai, di salah satu meja juga masih terlihat beberapa teman kampus. Laras begitu cekatan mengurus pesanan. Di sisi lain, Satya terlihat memandangi Laras, ia merasa iba dengan Laras.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 12 Desember 2017.

Sementara itu, Satya memohon pada Samsul agar ia bisa membantu Laras. Tetapi Samsul merasa cemas karena ia sadar jika Satya adalah anak dari Rani, Samsul merasa cemas jika Satya membantu Laras maka nanti Rani akan marah pada Laras.

Mengetahui kecemasan Samsul, Satya kemudian menjelaskan jika setidaknya ia mengetahui permasalahan yang terjadi dan ia bisa membantu mencarikan jalan keluar. Samsul masih berusaha bungkam, tetapi akhirnya menjelaskan jika Laras diminta untuk membayar uang kuliah.

Di restoran, Laras terlihat hendak mengambil pesanan yang sudah siap, tiba-tiba Satya muncul dan membantu Laras membawakan pesanan itu. Tak sengaja Satya memegang gelas yang sama dengan Laras. Laras merasa sungkan karena menganggap Satya adalah tamu di restoran itu, tetapi Satya bersikeras mengatakan bahwa ia ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi pelayan, mendengar itu Laras pun tertawa.

Dari jauh, Ahua yang memperhatikan terlihat heran, ia berpikir bagaimana bisa Vino dan Satya yang kakak beradik bisa begitu dekat dengan Laras. Ahua kemudian berpikir dan mencaritahu apa sebenarnya resep yang dipakai Laras, ia juga ingin Vino dan Satya bisa dekat dengannya. Ahua pun terlihat senyum-senyum sendiri.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 12 Desember 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait