Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 12 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 12 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 12 Desember 2017

Kei terlihat masih berada di ruangannya ketika Nyak Ida mengatakan pada Ceu Dedeh dan Astri bahwa ia ingin pamit keluar untuk mencari makanan dan membeli minum untuk yang ada di ruangan. Semua kemudian pamit, hanya tinggal Emon dan Kei yang ada di ruangan. Setelah menyadari hanya tinggal ia dan Emon, Kei kemudian bertanya pada Emon kenapa ia tiba-tiba mau menikah dengan Kei.

Sementara di ruang tunggu IGD terlihat Rimba dan anak Alastor tengah menunggu Toni. Tak lama kemudian dokter keluar dan mengatakan jika tulang pinggang Toni bergeser, perlu dilakukan operasi untuk mengembalikannya ke posisi semula.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 12 Desember 2017.

Mendengar itu, Rimba kaget dan dengan terpaksa menyetujui apa yang disarankan dokter. Rimba dan anak-anak Alastor merasa sangat kesal dengan kejadian ini. Hal itu jelas membuat dendam Rimba semakin bertambah pada Andra dan anak-anak Rainbow.

Erland terlihat kembali ke basecamp, di sana terlihat Edward yang dengan emosi menceritakan pada Erland bagaimana Hiro di bawa ke kantor oleh Wibowo. Erland kemudian menebak jika sepertinya Hiro akan diwarisi perusahaan oleh Wibowo, tak hanya itu ia juga merasa jika Hiro akan menguasai semua harta milik papahnya. Edward pun jadi marah besar.

Finny tiba di parkiran rumah sakit bersamaan dengan Hiro. Hiro terlihat begitu galau, menyadari itu Finny kemudian berusah bertanya. Hiro awalnya enggan menceritakan pada Finny, tetapi akhirnya ia mau bercerita dan membuat Finny kaget.

Di ruangannya, Wibowo terlihat tengah melamun sedih memikirkan perkelahian Hiro dan Erland. Wiboyo yakin jika dendam erland dan Edward pada Hiro akan semakin menggila dan itu juga bisa berdampak pada anak-anak Rainbow.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 12 Desember 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait